Si Juki Akan Hadir di Disney+ Dalam Format Serial!

access_time 1 bulan yang lalu

Serial tersebut akan debut di akhir bulan Januari ini

Si Juki siap hadir di layanan streaming Disney+ mulai tanggal 29 Januari mendatang! Kabar ini diungkapkan lewat laman media sosial Disney+.

Trailer perdana dan judul resmi serial tersebut pun telah diumumkan: “Si Juki Anak Kosan.”

Baca juga: 10 Prediksi The Simpsons yang Jadi Kenyataan; Dari Donald Trump, Game of Thrones Hingga Krisis 2020!

Si Juki Anak Kosan

Sesuai judulnya, serial ini akan menghadirkan rangkaian kisah Si Juki sebagai mahasiswa yang juga berstatus sebagai anak kos-kosan.

Ikuti petualangan Si Juki yang anti-mainstream bersama teman-temannya yang tidak kalah eksentrik dalam mengarungi absurdnya kehidupan sehari hari sebagai anak kuliah,” demikian deskripsi Falcon Pictures terkait serial tersebut.

Suka duka sebagai anak kos, lika-liku persahabatan, dan tantangan kehidupan lainnya di zaman modern ini dilalui Si Juki melalui sudut pandangnya yang unik, terkadang aneh, dan tidak pernah surut akan kegilaan.”

Sayangnya, baik pihak Disney maupun Falcon Pictures belum banyak mengungkapkan informasi terkait tayangan ini. Karenanya, pengisi suara hingga siapa saja karakter yang muncul belum diketahui hingga kini.

Baca juga: Trailer “Nussa” Dirilis, Angga Sasongko: “Indonesia’s Animation Is On The Move”

Tentang Si Juki

Waralaba Si Juki bermula pada lewat webcomic pada tahun 2010.

Serial kreasi Faza Meonk tersebut menuai respon positif, dan seiring dengan berjalannya waktu, mulai merambah ke berbagai format lain.

Dua buku komiknya yang bertajuk “Berani Beda” dan “Berani Gagal” berhasil terjual lebih dari 100 ribu kopi.

Karakter tersebut juga sempat tayang di layar lebar lewat film yang dirilis pada tahun 2017. Ketika itu, film tersebut kembali menuai kesuksesan dengan mengumpulkan 300 ribu penonton hanya dalam waktu 4 hari penayangan.

close

Si Juki Akan Hadir di Disney+ Dalam Format Serial!

Search
close