Mari Kita Bantu Korban Bencana Alam di Kalsel dan Sulbar, Ini Caranya!

access_time 2 bulan yang lalu

Saat memasuki awal tahun 2021, menjadi tahun yang penuh harapan setelah semua orang melalui masa sulit di tahun sebelumnya. Namun, sayangnya baru beberapa hari di tahun baru ini, kita sudah mendengar banyak kabar duka dari teman-teman kita, khususnya di wilayah Kalimantan Selatan dan Sulawesi.

Maka dari itu, ini saatnya kita bersatu untuk saling membantu teman-teman kita yang sedang dilanda musibah bencana alam, mulai dari gempa, banjir, sampai tanah longsor.

Rachel Vennya Buka Penggalangan Dana

Selebgram, Rachel Vennya baru-baru ini membuat sebuah video atas responnya terhadap bencana alam yang melanda Indonesia beberapa hari terakhir. Untuk itu, ia mengajak semua orang untuk saling bersatu untuk membantu mereka yang sedang mengalami musibah tersebut.

Ia pun membuka penggalangan dana melalui kitabisa.com untuk memberikan akses kepada semua orang supaya bisa saling berdonasi. Nantinya hasil donasi akan diberikan seluruhnya kepada korban bencana untuk disalurkan dalam bentuk makanan, perawatan medis, dan pakaian.

Mari kita bantu donasi kalsel dan sulbar
via Kitabisa.com

Nah, untuk itu yuk kita ikut membantu dengan cara berdonasi di kitabisa.com/untukterdampakbencana yang sudah dibuka sejak 15 Januari 2021. Donasi ini masih akan dibuka sampai 25 Januari 2021 mendatang.

Sampai saat ini, melansir halaman resmi penggalangan dana tersebut, donasi yang sudah terkumpul sudah mencapai lebih dari Rp 2 miliar. Masih terbuka kesempatan buat Lo menyisihkan sebagian uang untuk bisa membantu teman-teman kita yang sedang kesulitan.

Rencana Umum Penyaluran Donasi

Mari kita bantu donasi untuk kalsel dan sulbar
via Kitabisa.com

Melansir halaman penggalangan dana yang dibuka oleh Rachel Vennya, rencananya donasi ini akan disalurkan dalam berbagai tahap. Penyaluran donasi tahap 1 sudah dilakukan pada Sabtu (16/1) kemarin.

Proses penyaluran donasi pun akan dilakukan oleh Tim Kitabisa yang bekerja sama dengan organisasi sosial di kedua lokasi bencana tersebut.

_

Yuk saatnya kita bantu teman-teman di Kalsel dan Sulawesi yang sedang dilanda musibah.

close

Mari Kita Bantu Korban Bencana Alam di Kalsel dan Sulbar, Ini Caranya!

Search
close