Shopping Bag Challenge, Tantangan Baru Buat Lo yang Gabut Selama #DiRumahAja

Shopping Bag Challenge, Tantangan Baru Buat Lo yang Gabut Selama #DiRumahAja
access_time 1 tahun yang lalu

Shopping bag challenge: dari tas belanja dari busana

Gabut di rumah? Mungkin lo bisa ikutan shopping bag challenge yang kini tengah ramai di jagat maya. Di challenge ini, netizen ditantang untuk menjadikan tas belanja menjadi busana mereka.

Berhubung physical distancing masih berlaku, belanja tentu jadi kegiatan yang tidak mungkin dilakukan. Karena itu, para pecinta belanja pun menghadirkan shopping bag challenge untuk mengobati rasa rindunya.

Tak ada syarat khusus yang harus dipenuhi untuk bisa ikutan challenge ini. Berbagai jenis tas belanja pun bisa digunakan, dari tas kertas hingga tas belanja reusable.

Cara menyulap tas belanja menjadi busana pun sangat mudah. Cukup memotong bagian alas tas dan mengalungkan tali pada leher and voilà! You’re set for shopping bag challange! Pastikan juga tas belanja yang digunakan punya ukuran besar supaya bisa menutupi bagian dada hingga paha.

Agar terkesan mewah, ada pula yang memanfaatkan tas belanja dari brand besar. Tas kertas dengan tulisan Balenciaga, Dior atau Louis Vuitton pun bisa dimanfaatkan.

Tak cuma merk fashion, ada juga yang mengenakan kantong belanja dari IKEA dan Primark yang disulap jadi dress

Bukan cuma tas belanja, bahkan bantal juga bisa jadi ‘baju’ berkat pillow challenge

Sebelumnya, challenge serupa juga sempat beredar di internet dengan nama pillow challenge.

Alih-alih menggunakan tas belanja, challenge tersebut mendorong warganet untuk ‘membuat baju’ dengan menggunakan bantal, hence the name.

Selain itu pillow challenge juga kerap menggunakan ikat pinggang untuk mengikatkan batal ke tubuh. Penggunaan aksesori tersebut pun membuat kreasi pillow challenge lebih bervariasi.

Thoughts on this trend? Kreatif atau gabut? Tell us in the comments below!

close

Shopping Bag Challenge, Tantangan Baru Buat Lo yang Gabut Selama #DiRumahAja

Search
close