Sharkboy and Lavagirl Versi Dewasa Kembali di Film Baru Netflix

Sharkboy and Lavagirl Versi Dewasa Kembali di Film Baru Netflix
access_time 7 hari yang lalu

Nggak lagi jadi remaja, Sharkboy and Lavagirl kini sudah jadi orang tua!

Sharkboy and Lavagirl kembali! Duo superhero yang muncul di film anak rilisan tahun 2005 itu hadir di film terbaru Netflix yang berjudul “We Can Be Heroes.”

Masih di semesta sinematik yang sama, keduanya kini sudah dewasa dan menjadi orang tua. Netflix pun telah merilis first look dari kedua karakter itu.

Baca juga: Sudah Kerja Keras tapi Dipandang Sebelah Mata? Tenang Lo Nggak Sendiri

Sharkboy and Lavagirl versi dewasa muncul di Netflix, libatkan pemeran asli

Duo superhero itu muncul pertama kali di film “The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D” yang dirilis pada tahun 2005.

Ketika itu, kedua karakter tersebut diperankan oleh Taylor Lautner (Sharkboy) dan Taylor Dooley (Lavagirl). Namun pada versi dewasa, Lautner tak lagi memerankan karakter tersebut dan digantikan oleh aktor JJ Dashnaw. Sementara itu Dooley masih memerankan Lavagirl.

Pada film ini, keduanya sudah memiliki seorang anak yang bernama Guppy. Diperankan oleh Vivien Lyra Blair, Guppy mewarisi kekuatan super dari kedua orang tuanya.

Tak hanya itu, Robert Rodriguez yang jadi sutradara “The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D” juga dipastikan akan mengarahkan film “We Can Be Heroes” yang dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2021 mendatang.

Baca juga: Rupert Grint Gabung ke Instagram, Langsung Pecahkan Rekor

Petualangan baru di film “We Can Be Heroes”

We Can Be Heroes” berkisah tentang kelompok superhero bernama The Heroics. Sayangnya, kelompok itu diculik dan jatuh ke dalam bahaya.

Karena itu, sekelompok anak-anak berkekuatan super pun harus tutun tangan untuk menyelamatkan The Heroics.

Selain Taykir Dolley, JJ Dashnaw dan Vivien Lyra Blair,  film ini juga akan dibintangi Priyanka Chopra Jonas, Christopher McDonald, Adriana Barraza, Lyon Daniels, Nathan Blair, Lotus Blossom, Andy Walken, Andrew Diaz, Sung Kang, Haley Reinhart, J. Quinton Johnson, Brittany Perry-Russell dan Brently Heilbron.

close

Sharkboy and Lavagirl Versi Dewasa Kembali di Film Baru Netflix

Search
close