Sex Pistols Akan Membagikan Perjalanan Karirnya Lewat Film Serial

access_time 9 bulan yang lalu

Band punk rock legendaris, Sex Pistols kabarnya akan menyajikan sebuah film serial untuk menceritakan perjalanan karirnya. Serial ini merupakan hasil garapan sutradara ternama, Danny Boele yang juga sempat meraih penghargaan Oscar.

Tentunya, serial ini bakal jadi salah satu yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar Sex Pistols. Akan seperti apa ceritanya?

Sex Pistols Hadirkan Film Serial

Sex Pistols
via Siasat Partikelir

Cerita dari serial ini merupakan adaptasi dari buku sang gitaris, Steve Jones yang berjudul “Lonely Boy: Tales from a Sex Pistols“. Serial ini nantinya juga akan terbagi ke dalam enam episode.

Secara garis besar, serial ini ingin mengajak Lo teleportasi ke jaman dimana awal karir Sex Pistols. Perjalanan panjang Steve Jones dan kawan-kawan pun juga akan membawa Lo sampai kepada kehidupan liarnya pada puncak popularitasnya.

Sex Pistols
via Happy Mag

Nantinya serial ini akan diberi judul “Pistol” yang dibintangi oleh Toby Wallace (Steve Jones), Anson Boon (John “Johnny Rotten” Lydon), Louis Partridge (Sid Vicious), Jacob Slater (Paul Cook), Fabien Frankel (Glen Matlock), Dylan Llewllyn (Wally Nightingale), dan masih banyak lagi.

Ini adalah momen dimana masyarakat dan budaya Inggris berubah selamanya. Ini adalah titik ledakan budaya jalanan Inggris, dimana orang-orang muda biasa tampil di atas panggung dan melampiaskan amarah dan gaya mereka,” kata Danny Boyle.

Sepak Terjang Sex Pistols

Sex Pistols
via The Telegraph

Sex Pistols memang jadi salah satu kelompok musik yang membawa pengaruh besar di Inggris pada jaman itu. Lagu God Save The Queen pun menjadi salah satu karyanya yang paling berpengaruh di era-70an.

Lagu ini pun juga kemudian menjadi mars dari pergerakan punk untuk mengekspresikan kemarahan mereka terhadap penguasa. Memang pada zaman itu, banyak pemuda di Inggris yang merasa terisolasi dengan aturan yang saat itu ditetapkan oleh Kerajaan.

Sampai pada akhirnya, band ini berhasil mendapat banyak peminat dan telah mencapai puncak kesuksesannya!

_

Penasaran sama perjalanan karir mereka? Tunggu aja di film serialnya ya!

close

Sex Pistols Akan Membagikan Perjalanan Karirnya Lewat Film Serial

Search
close