Serigala Terakhir Kembali Hadir Sebagai Serial, Berlatar 10 Tahun Setelah Filmnya

access_time 10 bulan yang lalu

Serigala Terakhir series hadirkan kisah berbeda dengan deretan karakter baru

Serigala Terakhir dirilis 2009 dan kini siap kembali dengan cerita baru.

Mengusung format serial, Serigala Terakhir berlatar 10 tahun dari filmnya dan melanjutkan kisah balas dendam dan pertarugan antara kelompok Kapak Merah dan Naga Hitam.

Nggak cuma tokoh-tokoh utama dari film, serial ini juga menghadirkan sejumlah cast baru sebagai karakternya. Beberapa aktor dan aktris yang terlibat di serial ini meliputi Reza Pahlevi, Rizky Nazar, Revaldo, Tio Pakusadewo, dan Hannah Al Rashid.

Serial original Vidio ini pun sudah dirilis di platform tersebut Jumat (25/9/20) lalu dengan episode pertama dirilis secara gratis.

Baca juga: Perpaduan Kesegaran Dari Rumah ala Dipha Barus

Kisah balas dendam antara kelompok mafia berlanjut

Serial ini mengisahkan Alex (Abimana Aryasatya), anggota mafia naga hitam yang baru saja keluar dari penjara setelah 10 tahun ditahan.

Ia berniat untuk hidup lebih baik dan menebus dosa-dosa yang telah diperbuatnya di masa lalu. Namun, Alex malah dihadapkan pada kelompok mafia Naga Hitam yang menginginkannya kembali.

Awalnya, Alex menolak untuk kembali. Akan tetapi, istri Alex yakni Aryati (Hannah Al Rashid) diculik kelompok Kapak Merah. Hal ini pun memaksa Alex untuk bergabung kembali ke Naga Hitam.

Baca juga: 3 Benda ini Wajib Kalian Bawa untuk Mendukung Hidup Leave No Trace

Diproduksi di tengah masa PSBB

Sebagai tambahan, proses syuting serial ini ternyata dilakukan di tengah masa PSBB. Hal tersebut tentu jadi tantangan tambahan penggarapan serial ini.

Kita sebetulnya syuting sebelum PSBB di bulan Maret, tapi kita harus menghentikan karena PSBB. Banyak set yang enggak bisa dipakai selama pandemi itu. Tapi ya akhirnya kita berada di sini,” jelas Wicky Olindo sebagai produser serial ini, dilansir dari Fimela.

Bukan cuma itu, keresahan juga diungkapkan oleh sutradara, Tommy Dewo. Ia bahkan sempat mengaku takut untuk menggarap serial ini mengingat film Serigala Terakhir sempat mendapat banyak penghargaan film beberapa waktu lalu.

Waktu ditawari series Serigala Terakhir lumayan berat. Bisa nggak ya. Tapi kebetulan saya dapat cast yang luar biasa dan dukungan Screenplay juga luar biasa berkomitmen untuk hadirkan sesuatu yang tak biasa,” kata Tommy Dewo

Siapa karakter favorit lo di film Serigala Terakhir? Tell us in the comments below!

close

Serigala Terakhir Kembali Hadir Sebagai Serial, Berlatar 10 Tahun Setelah Filmnya

Search
close