Serial Wednesday Akan Tayang di Netflix, Disutradarai Tim Burton

Serial Wednesday Akan Tayang di Netflix, Disutradarai Tim Burton
access_time 2 minggu yang lalu

Serial Wednesday ini akan tampilkan versi dewasa karakter tersebut

Serial Wednesday yang merupakan spin-off dari kisah The Addams Family siap hadir di Netflix dalam bentuk serial live-action.

Berbeda dengan versi originalnya, kali ini karakter tersebut akan tampil dalam versi dewasa.

Image result for wednesday series netflix

Baca juga: Persahabatan Bagai Kepompong Siap Tayang di Disney+, Spin-off Sinetron Kepompong yang Dulu Booming!

Serial Wednesday akan disutradarai oleh Tim Burton

Nggak tanggung-tanggung, Serial Wednesday menggandeng Tim Burton untuk mengarahkan film ini.

Pilihan tersebut terbilang tepat, pasalnya sutradara tersebut memang dikenal dengan rangkaian filmnya yang mengusung tema dan tone yang gelap. Beberapa di antaranya adalah Charlie and the Chocolate Factory, The Nightmare Before Christmas, Edward Scissorhands dan masih banyak lainnya. Nggak cuma mengarahkan, Tim Burton juga akan duduk di bangku co-executive producer.

Netflix belum mengumumkan bayak informasi mengenai proyek ini selain keterlibatan Tim Burton. Namun yang pasti, serial ini dikabarkan akan tayang dalam 8 episonde.

Via Giphy
Via Giphy

Berikut sinopsisnya!

Serial ini menghadirkan kisah misteri yang dikombinasikan dengan unsur supernatural tentang tahun tahun Wednesday Addams sebagai pelajar di Akademi Nevermore. Wednesday berusaha untuk membangkitkan kakuatan psikisnya untuk menggagalkan serangan monster yang meneror kota setempat, dan memecahkan misteri supernatural yang melibatkan orang tuanya 25 tahun yang lalu – semuanya ia lakukan sambil menavigasi hubungannya yang baru dan sangat kusut di Nevermore.”

Baca juga: Emma Stone Tampil Jahat di Trailer Perdana Film “Cruella”

Serial adaptasi baru dari Netflix

Sebelum kabar ini mencuat, Netflix juga sempat mengumumkan serial adaptasi lain, yakni “Dota: Dragon’s Blood” yang diadaptasi dari game Dota 2.

Serial animasi ini akan merentang hingga 8 Episode.

Animasinya digarap oleh Studio MIR, studio animasi yang juga menggarap serial “The Legend of Korra” dan “Voltron: Legendary Defender.”

Dikutip dari Netflix, serial ini akan menghadirkan “kisah fantasi tentang Davion, Ksatria Naga yang bertekad untuk menghapuskan seluruh kejahatan dari seluruh dunia.”

Setelah bertemu dengan eldwurm kuno dan Putri Mirana yang mulia yang tengah menjalani misi rahasianya senditi, Davion pun terlibat pada rangkaian kejadian besar yang tak ia duga sebelumnya.

Penasaran dengan serial ini? Sabar! “Dota: Dragon’s Blood” akan mulai tayang pada tanggal 25 Maret 2021.

Image result for dota dragons blood

close

Serial Wednesday Akan Tayang di Netflix, Disutradarai Tim Burton

Search
close