Serial Netflix Ini Raih Banyak Nominasi Penghargaan, Yang Mana Favorit Lo?

Serial Netflix Ini Raih Banyak Nominasi Penghargaan, Yang Mana Favorit Lo?
access_time 12 bulan yang lalu

Cek rekomendasi serial Netflix ini kalo lo butuh serial baru buat binge watch!

Ajang penghargaan Emmy yang dikhususkan untuk tayangan TV akan segera digelar. Karena, sejumlah serial Netflix pun jadi sorotan mengingat serial-serial dari layanan streaming tersebut kerap direspon positif oleh para penontonnya.

Berikut beberapa serial Netflix peraih nominasi terbanyak di ajang penghargaan Emmy 2020!


Ozark

Ozark meng-explore kisah tentang orang biasa yang terpaksa masuk ke dunia kriminal.

Namun alih-alih tentang seorang guru yang menjadi pembuat sabu-sabu, Ozark berkisah tentang seorang akuntan yang bekerja untuk seorang bandar narkoba besar.

Serial ini sukses memborong nominasi dari berbagai kategori, termasuk Outstanding Cinematography, Outstanding Directing, Outstanding Lead Actor and Actress dan Outstanding Writing For A Drama Series.

Baca juga: Netflix Garap Film dengan Budget Terbesar yang Pernah Mereka Buat


Stranger Things

Stranger Things mungkin adalah salah satu serial Netflix yang paling dikenal publik sampai sekarang ini.

Bercerita tentang Eleven dan teman-temannya yang berhadapan dengan berbagai monster, serial ini berhasil melaju hingga empat musim.

Stranger Things berhasil mendapatkan delapan nominasi, termasuk Outstanding Drama Series, Outstanding Special Visual Effects dan Outstanding Supporting Actress In A Drama Series untuk sang aktris muda berbakat Millie Bobby Brown.

Baca juga: Suka Money Heist? Cek Serial-Serial Ini Juga!


The Crown

The Crown bercerita tentang lika-liku kehidupan Ratu Elizabeth II dan monarki Inggris.

Sejumlah nominasi pun berhasil diraih serial Netflix yang satu ini; Outstanding Lead Actress In A Drama Series, Outstanding Drama Series, Outstanding Directing For A Drama Series, dan Outstanding Casting For A Drama Series.

Baca juga: Bioskop Drive-In Dibuka di Tangerang, Intip Keseruannya!


Unorthodox

Unorthodox adalah serial yang terinspirasi dari autobiografi milik Deborah Feldman tentang eorang wanita Yahudi berusia 19 tahun yang harus menjalani kehidupan pernikahan yang tidak bahagia.

Unorthodox menerima nominasi untuk Outstanding Casting For A Limited Series, Movie Or Special, Outstanding Contemporary Costumes, Outstanding Lead Actress In A Limited Series Or Movie, dan Outstanding Limited Series.

Baca juga: Lula Lahfah Live IG Bareng Justin Bieber, Begini Obrolannya


Hollywood

Senada dengan judulnya, serial ini bercerita tentang sekelompok aktor dan aktris yang berusaha meraih kesuksesan di era 1940-an. Bukan cuma itu, Hollywood juga menyinggung isu rasisme dan seksisme.

Hollywood menerima berbagai nominasi Emmy seperti Outstanding Production Design For A Narrative Period Or Fantasy Program, Outstanding Music Composition For A Limited Series, Movie Or Special, dan Outstanding Supporting Lead Actor and Actress In A Limited Series.

Apa serial Netflix favorit lo? Tell us in the comments below!


close

Serial Netflix Ini Raih Banyak Nominasi Penghargaan, Yang Mana Favorit Lo?

Search
close