Netflix Garap Film dengan Budget Terbesar yang Pernah Mereka Buat

Netflix Garap Film dengan Budget Terbesar yang Pernah Mereka Buat
access_time 1 tahun yang lalu

Berjudul “The Gray Man,” Netflix bikin Chris Evans reuni dengan Russo Bersaudara

Netflix umumkan proyek film terbarunya yang berjudul “The Gray Man.” Diadaptasi dari serial buku tulisan Mark Greaney dengan judul yang sama, film ini akan mempertemukan Ryan Gosling dengan Chris Evans dan Russo bersaudara di bangku sutradara.

Nggak tanggung-tanggung, netflix menyiapkan uang sebesar USD200 juta (sekitar Rp3 triliun) untuk “The Gray Man.”

Sebagai perbandingan, film “The Irishman” hanya ber-budget sekitar USD175 juta sementara “Extraction” di bawah USD100 juta. Tak heran, dengan nilai tersebut, “The Gray Man” pun jadi film Netflix dengan budget terbesar yang pernah mereka buat.

Netflix siap hadirkan laga seru antara Chris Evans dan Ryan Gosling

The Gray Man” berkisah tentang mantan mata-mata CIA bernama Court Gentry (Ryan Gosling), yang kini menjadi pembunuh bayaran. Karenanya, Gentry pun berhadapan dengan mantan rekannya, Lloyd Hansen(Chris Evans) yang berusaha menghentikan Gentry melakukan aksinya.

Film ini benar-benar kisah ‘satu lawan satu’ antara dua aktor hebat, yang mewakili dua versi CIA,” tutur Anthony Russo.

Ryan Gosling, Chris Evans, Russos Team for Netflix Movie The Gray ...

Source: Collider

Perlu diketahui pula, ini bukan kali pertama Russo bersaudara bekerja sama dengan Chris Evans. Sebelumnya keduanya sempat bertemu di film Captain America 2 dan 3, juga Avengers 3 dan 4.

Jika kamu adalah penggemar film ‘Captain America: Winter Soldier,’ film ini akan menghadirkan nuansa serupa dengan latar dunia yang lebih nyata. Itulah arti film ini bagi kami,” lanjutnya.

Captain America Spiderman GIF by mtv - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

“The Gray Man” bakal jadi awal franchise baru Netflix

Dengan pandemi yang kini masih berlangsung ini, Netflix terus mencari cara untuk mengembangkan film original-nya supaya bisa mengungguli bioskop.

Jadi tak heran jika “The Gray Man” digadang-gadang jadi multiple installments Netflix, dengan beberapa sekuel di masa mendatang.

Idenya untuk membuat franchise dan semesta sinematik, dengan Ryan (Gosling) sebagai pusat cerita,” jelas Joe Russo.

Kita semua sudah berkomitmen penuh untuk film pertama dan nantinya film tersebut akan membawa kami ke film kedua,” lanjut Joe. “Kami rasa Netflix akan jadi tempat yang sempurna untuk film ini.”

The Gray Man: Greaney, Mark: 9780515147018: Amazon.com: Books

Source: Amazon

Proses produksi “The Gray ManNetflix disebut-sebut akan dimulai pada akir 2020 atau awal 2021. Namun semuanya belum bisa dipastikan secara 100% mengingat pandemi covid-19 masih berlangsung.

close

Netflix Garap Film dengan Budget Terbesar yang Pernah Mereka Buat

Search
close