Serial Monster, Inc Munculkan 3 Karakter Baru! Siapa Saja?

access_time 4 minggu yang lalu

Monster yang baru lulus kuliah ini siap kerja untuk Monster, inc

Serial spin off dari film monster, inc yang bertajuk Monster at Works kali ini akan memunculkan sejumlah karakter baru. Salah satunya monster yang baru lulus dari Monsters Unisversity.

Gak cuma monster Sulley dan Mike Wazowski lagi, melansir dari Variety, akan ada tiga karakter utama baru. Mereka adalah Taylor Tuskmon, Val Little, dan Fritz.

Monster at Works akan rilis setiap Minggu mulai 7 Juli pada layanan streaming Disney+. Tapi pada tangga tersebut Disney bakal merilis dua episode sekaligus.

Baca juga: UNO Gelar Turnamen Dunia Pertama untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-50

Lulusan Monters University gak menakut-nakuti anak kecil lagi

Dalam trailer Monster at work, Tylor adalah mahasiswa yang baru lulus dari Monsters University dan berharap bakal kerja sebagai monster untuk menakut-nakuti manusia. Sama seperti pada film Monster, Inc.

Tylor tuskmon sebagai monster muda yang selama kuliahnya jadi peringkat teratas selalu bermimpi jadi scarer. Hingga akhirnya ia masuk ke Monster, Inc dan menemukan bukan jeritan lagi yang mereka cari.

Tapi harapannya pupus karena Monster, Inc gak lagi membuat manusia takut sebagai tenaga pembangkit listrik para monster. Kali ini perusahaan itu akan mengganti sistemnya dengan memperkerjakan para Monster yang bisa membahagiakan manusia.

Hal ini membuat monster bertanduk dan berwarna ungu ini menjadi MIFT atau Monster Inc. Facilities Team. Tim ini terisi dengan sejumlah monster yang siap bertugas layaknya mekanik, seperti memperbaiki pintu.

Semua ini terjadi setelah Monster at Work, pembangkit listrik monster, mulai memanen tawa anak-anak untuk mengisi kota monstropolis. Berkat penemuan Mike dan Sulley, mereka menemuka bahwa tertawa menghasilkan energi sepuluh kali lebih banyak daripada jeritan.

“Ide awal yang saya kerjakan dengan Pixar adalah tentang monster di balik monster. Monster-monster yang mengurus Monsters Incorporated,” kata kreator Monsters at Work, Bobs Gannaway.

close

Serial Monster, Inc Munculkan 3 Karakter Baru! Siapa Saja?

Search
close