UNO Gelar Turnamen Dunia Pertama untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-50

access_time 1 bulan yang lalu

Permainan kartu, UNO sudah tidak asing di telinga banyak orang. Biasanya, tumpukan kartu ini hadir ketika sedang berkumpul dengan teman atau keluarga untuk mencairkan suasana atau sekedar adu kehebatan.

Nah, buat kalian yang merasa hebat dalam permainan tersebut, ada baiknya kalian ikut turnamen dunia pertama yang UNO selenggarakan. Seperti apa berjalannya turnamen tersebut?

Turnamen Dunia UNO Berhadiah USD 50.000

UNO
eRepublik

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-50, UNO untuk pertama kalinya menggelar turnamen dunia. Turnamen yang diselenggarakan secara digital ini akan mempertemukan pemain-pemain terhebat dari seluruh dunia.

Sebagai turnamen dunia pertama, UNO memberikan hadiah yang sangat besar, loh. Mattel selaku penyelenggara telah menyiapkan total hadiah sebesar USD 50.000 atau setara Rp 726 juta untuk para pemenang turnamen tersebut.

Read more:

UNO
Giphy

Nantinya, pemain yang terpilih di ajang UNO Championship ini akan diundang untuk seri kejuaraan selanjutnya di Las Vegas pada November 2021 mendatang. Bahkan untuk para pemain di Amerika Serikat juga dapat memenangkan undian instan untuk kesempatan bermain di Championship Series Invitational Tournament.

Jadi, buat kalian yang merasa jago bermain UNO, jadi kesempatan menarik nih buat ikutan turnamen ini. Siapa tau kalian yang menang, kan bisa buat bangga nama Indonesia juga di turnamen dunia pertama mereka.

Pernah Diselenggarakan Twitch

UNO
Polygon

Mungkin untuk turnamen dunia, ini adalah yang pertama kali. Namun sebenarnya turnamen UNO sendiri sudah pernah ada sebelumnya yang diselenggarakan oleh Twitch.

Pada turnamen tersebut, mereka mempertemukan 16 streamer Twitch populer untuk saling menguji keberuntungan di dalam permainan kartu ini. Di antaranya ada Turner “Tfue” Tenney yang biasa bermain Fortnite, veteran esports Kat Gunn, pemain Hearthstone Jeffrey “TrumpSC” Shih, dan pemain profesional Magic the Gathering Jim Davis.

Dalam pertandingan tersebut, para pemain juga dapat berbincang menggunakan Discord. Hal ini dilakukan untuk memungkinkan masing-masing pemain dapat membaca kartu lawan.

_

Buat kalian yang tertarik mengikuti kompetisi ini, cek informasi selengkapnya di situs resmi UNO.

close

UNO Gelar Turnamen Dunia Pertama untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-50

Search
close