Pensiun dari Karir Bermusik, Eks Drummer My Chemical Romance Lepas Lelang Drumnya

access_time 4 bulan yang lalu

Pensiun dari bermusik, mantan drummer My chemical Romance melelang drum terakhirnya

Kit drum C&C tersebut terbilang punya nilai bersejarah lantaran sudah menemani perjalanan band rock My Chemical Romance dan drummer mereka, Bob Bryar. Gak cuma itu, Drum ini juga punya nilai sentimentil tersendiri karena pernah hadir dalam video musik Helena.

Drum tersebut juga pernah menemani penampilan My chemical Romance (MCR) pada MTV VMA dan jadi bagian dari album Welcome Back to The Black Parade.

Kit drum favorit Bryar yang udah menemaninya bahkan masih menyimpan beberapa sis confetti dari konser pada selipan-selipan bagian sisinya. Tepatnya dalam lubang bass drumnya.

Pelelangan ini ia umumkan lewat akun twitternya yang padahal cuitan terakhirnya tahun 2017.

Baca juga: Dirty Coffee, Pengganti Tren Dalgona yang Sempat Booming?

Hasil penjualan drumnya akan jadi donasi

Dari cuitannya, gak ada alasan lain selain ia merasa ini benar-benar waktunya untuk ngedrum sudah habis. Pelelangan ini ia lakukan lewat e-commerce ebay.

“Saya udah secara permanen menutup buku hari-hari bermain drum saya. Saya juga punya banyak masalah pergelangan tangan, saya terlalu tua, terlalu gempal dan ini saatnya buat sesuatu yang baru,” cuitnya.

Akhirnya ia pun memasukkan kit drum terakhirnya, helena kit, ke ebay. Seperti kit lainnya juga, uangnya bakal ia sumbangin ke Williamson County Animal Control and Adoption Center.

Selain itu, ia juga mengatakan Kit drum tersebut bakal ia lengkapi dengan road case yang saat itu dibuat khusus dengan logo MCR untuk tur mereka pada waktu itu.

Hingga rabu (30 Juni) ini, penawaran tertinggi untuk drum kit milik Bryar mencapai US $8.120 atau setara Rp 12.626.599.936. Tapi pelelangan ini masih bakal terbuka sampai 7 Juli nanti.

Ada yang mau beli drum terakhirnya Bob Bryer My Chemical Romance?

 

 

close

Pensiun dari Karir Bermusik, Eks Drummer My Chemical Romance Lepas Lelang Drumnya

Search
close