Sekuel Tomb Raider Rekrut Sutradara dan Penulis Naskah

Sekuel Tomb Raider Rekrut Sutradara dan Penulis Naskah
access_time 8 bulan yang lalu

Sutradara dan penulis naskah pernah bekerja sama dengan J.J Abram

Sekuel Tomb Raider (2018) dikabarkan baru saja menggaet sutradara sekaligus penulis naskah.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, rumah produksi MGM disebutkan menggaet sineas Misha Green. Sebelumnya Green sempat bekerja sama dengan J.J Abrams dan Jordan Peele dalam serial Lovecraft Country (2016) yang tayang di HBO.

Selain itu, Green pernah menjadi staf penulis naskah serial Heroes (2006-2010) dan Sons of Anarchy (2008-2014). Salah satu naskah film terbarunya adalah The Mother yang saat ini sedang masuk tahap produksi dan akan ditayangkan oleh Netflix.

Alur cerita sekuel Tomb Raider masih belum diketahui

Meski sudah mengkonfirmasi keterlibatan Misha Green, sampai saat ini belum ada kepastian menyoal alur cerita dari sekuel Tomb Raider. Bahkan rumah produksi MGM, Warner Bros. dan GK Film belum merilis sinopsis resmi.

Diberitakan sebelumnya, penggarapan sekuel Tomb Raider sebenarnya sudah dimulai sejak April 2019 silam. Pada saat itu, disebutkan bahwa Amy Jump menjadi orang yang ditunjuk sebagai penulish naskah dari sekuel film yang berfokus pada karakter Lara Croft.

Belum diketahui apakah nantinya Green akan bekerja sama dengan Jump untuk penulisan naskah. Pasalnya, sejauh ini pihak studio-studio yang menggarap film bertema action-adventure ini masih bungkam.

Satu hal yang pasti adalah kembalinya aktris Alicia Vikander. Sosoknya dinilai sukses memerankan karakter sang petualang wanita, Lara Croft. Sebelum Vikander, karakter tersebut diperankan Angelina Jolie dalam film Lara Croft : Tomb Raider (2001).

Dari segi bisnis, Tomb Raider bisa dibilang sebagai salah satu film sukses. Dengan biaya produksi sekitar 94 juta USD Dollar, film ini berhasil mearup pendapatan sebesar 274 US Dollar.

Top Image Source via Digital Spy-WarnerBros.

Sebagai gamers, bisa dibilang ini salah satu film adaptasi dari game yang paling ok sih. 

close

Sekuel Tomb Raider Rekrut Sutradara dan Penulis Naskah

Search
close