Christopher Nolan Stop Kerja Bareng Warner Bros?

Christopher Nolan Stop Kerja Bareng Warner Bros?
access_time 1 bulan yang lalu

Berhembus kabar, romansa yang terjalin selama hampir 18 tahun akan berakhir

Christopher Nolan sepertinya tidak akan lagi bekerja sama dengan Warner Bros untuk proyek garapannya di masa depan.

Menurut beberapa sumber, Nolan termasuk salah satu sosok yang kurang happy dengan keputusan Warner Bros. Pasalnya semenjak pandemi, studio tersebut sering kali memilih untuk merilis film lewat layanan HBO Max.

Seperti dilansir NME dari  Wall Street Journal, seorang nara sumber menyebutkan kalau strategi pemasaran itu menjadi salah satu kekecewaan Nolan. Bukan tidak mungkin, itu juga menjadi penyebab berakhirnya romansa yang sudah terjalin selama 18 tahun.

Christopher Nolan sebut HBO Max sebagai layanan streaming terburuk

Seperti diketahui, salah satu film garapan Nolan, TENET juga ditayangkan Warner Bros lewat layanan HBO Max.

Seperti diketahui, salah satu film garapan Nolan, TENET juga ditayangkan Warner Bros lewat layanan HBO Max. 
TENET, film garapan Nolan yang juga tayang di HBO MAX via Moviedash

Menariknya, Nolan tampak tidak puas dan bahkan menyebut HBO sebagai penyedia layanan streaming terburuk. “Some of our industry’s biggest filmmakers and the most importan movie starts went to bed the night before thinking they were working for the greatest movie studio and woke up to find out they were working for the worst streaming service,” tuturnya.

Pada sebuah interview dengan ET, Nolan menyebut langkah Warner Bros untuk memecah distribusi ke bioskop dan layanan HBO Max adalah sebuah langkah yang sangat tidak tepat. “Very, very, very, very messy,” kritiknya.

image via CNET

Ternyata hal itu disampaikan Nolan karena keputusan tersebut memang memunculkan begitu banyak kontroversi. Pasalnya disebutkan bahwa Warner Bros tidak menginformasikan recana itu kepada siapa pun.

Mereka punya begitu banyak pembuat film papan atas di dunia, ada juga bebeara aktor dan aktris besar. Mereka bekerja bertahun-tahun dengan keras dan sepenuh hati dengan harapan agar karya mereka bisa dinikmati di layar besar,” lanjut Nolan.

Top Image Source via Comingsoon.net

Kalau iya benar Cristopher Nolan berhenti kerja bareng Warner Bross, kira-kira bakal berlabuh ke mana ya? Pastinya tawaran banyak banget, mengingat film dia selalu ‘mind blowing’.

close

Christopher Nolan Stop Kerja Bareng Warner Bros?

Search
close