Pengalaman Mistis Penulis Thread Horor, Ngeri!

penulis horor
access_time 3 minggu yang lalu

Kamis Misteri (KAMIS) : Pengalaman mistis penulis thread horor, KISAH NYATA

Pengalaman mistis penulis thread horor akan menjadi teman Kamis Misteri Lo pekan ini. Berbeda dari biasanya, pengalaman misteri yang diceritakan kali ini justru datang dari seorang penulis ‘thread horor’.

Selain membagikan ceritanya, penulis thread horor di Twitter dengan akun @chillbanana313 sekaligus menjawab pertanyaan para jahil para netizen yang kerap bertanya “Eh nulis thread horror gitu sering dapet gangguan nggak sih?”.

Kendati tidak mengetahui apakah penulis lain juga mendapatkan gangguan, wanita ini mengaku kerap mendapatkan banyak gangguan dari si ‘tak kasat mata’. Terutama saat dirinya sedang menulis thread horor.

Suara senandung kamar dari kamar mandi saat menulis thread “Rumah Samping Makam”

Pengalaman pertama yang diceritakannya adalah saat dirinya sedang mengerjakan sebuah utas bertajuk “Rumah Samping Makam”.

Singkatnya cerita horor pertama yang dirinya buat tersebut merupakan pengalamannya sendiri saat tinggal di rumah sang nenek selama 7 bulan terakhir.

Secara singkatnya, rumah angker tersebut lokasinya bersebelahan dengan makam tua, selain itu rumah yang dirinya tinggal sempat lama kosong semenjak sang nenek meninggal. Jadi banyak yang bilang kalau pekarangan belakang adalah tempat ‘kongkow’ para genderuwo.

Kisah mistisnya dimulai saat dirinya sedang mengerjakan thread horor tersebut di tempat training, tiba-tiba dia ingin ke belakang. Meski ada toilet yang dekat dengan dirinya saat itu, ia enggan ke tempat tersebut karena biasanya wc itu kotor dan jorok.

Alhasil dia memutuskan untuk pergi ke WC yang lokasinya agak jauh dan harus melewati sejumlah pohon bambu.

Tanpa pikir panjang, dia langsung masuk ke bilik paling kanan dekat pohon mangga. Dengan lega semua yang tertahankan segera ia ‘lepaskan’.

Namun di tengah ‘kenikmatan’ itu, dirinya mendengar suara wanita sedang bersenandung dalam bahasa Inggris. Awalnya dia hanya berfikir bahwa itu adalah murid training lain.

Tanpa befikir apapun dia membersihkan wc dan suara tersebut terus terdengar. Seketika saat hendak membuka pintu WC, suara yang awalnya senandung berubah menjadi suara tertawa.

Saking penasarannya, dia akhirnya memberanikan diri untuk memeriksa bilik yang menjadi asal suara tersebut.

Dengan mindset yang terus mencoba positif, dia pun meninggal toilet tersebut dan berjalana kembali melewati ‘segerombolan’ pohon bambu.

Saat itu pula, dirinya dengan jelas mendengar seperti ada suara “SST” yang seolah memanggilnya.

Menulis “Teror Tukang Santet”, berbagai hal ghaib dia alami

Thread yang satu ini menurutnya merupakan salah satu yang cukup ‘berdampak’ untuknya. Pasalnya selama menuliskan cerita, dirinya merasakan banyak aura yang ‘berbeda’.

Bahkan saat hendak menuliskan pengalamannya, dia juga sempat merasa ‘jiper’. FYI, mbah Darso sendiri merupakan seorang dukun santet yang paling ditakuti di salah satu desa pada tahun 1960an.

Salah satu pengalamannya bermula saat dirinya pulang larut malam.

Saat yang bersamaan dirinya melihat sang emak yang baru keluar dari kamar mandi dan keadaan wajah serta tangannya basah.

Tanpa pikir panjang dia menyapa emaknya tersebut, tapi sang emak sama sekali tidak memberikan respon apapun dan seolah menghiraukan keberadaannya.

Enggan berfikir hal aneh, dia pun meneruskan langkahnya menuju ke dapur. Namun apa yang dilihatnya sontak membuat dirinya kaget bukan kepalang.

Lebih anehnya saat ditanya, emaknya mengatakan kalau sedari tadi beliau ada di sana. Berbekal rasa penasaran dengan sosok yang ia jumpai, dirinya menyempatkan diri untuk memeriksa kamar beliau.

Ternyata bersih dan tidak ada siapa-siapa, bahkan lorong kamar mandinya pun masih gelap. Setelah kejadian aneh tersebut, dia masih mendapatkan ganggua lainnya.

Suara muntah dan ketempelan 

Salah satunya adalah kisah ‘suara muntah misterius’ yang dirinya alami saat sedang asik-asiknya mengetik.

Awalnya gangguan hanyalah suara tikus di plafon atas rumah. Namun tidak lama setelah itu, ada suara aneh seperti orang hendak muntah yang dirinya dengar.

Namun mengingat waktu sudah larut malam, dirinya cukup yakin kalau itu adalah suara dari mahluk ‘asing’.

Karena terganggu dan suasana semakin mencekam, dirinya pun berteriak memanggil para warga di rumah. Tapi tidak ada yang menjawabnya sama sekali.

Sementara itu, suara tersebut masih terdengar dan sempat berubah menjadi suara dehaman yang berat seperti orang menahan batuk.

Dengan sisa keberanian, ia akhirnya keluar kamar untuk memeriksa keadaan sekitar, dan tidak satupun sosok yang dia temui. Akhirnya dia kembali ke kamar untuk menyudahi kegiatan menulis dan memutuskan untuk tidur.

Dengan lampu menyala, ia kemudian tertidur. Namun dalam mimpinya itu dia dikejar pocong. Sepertinya bukan tanpa alasan kenapa thread ini menjadi yang paling dia takuti.

Setelah gangguan di atas, jelang memasuki bab akhir, dia kembali mendapatkan gangguan. Bahkan kali ini jauh lebih intense, sampai-sampai dirinya “ketempelan”.

 

Saat sedang menulis malam hari, dia kembali mendapatkan gangguan suara-suara aneh. Namun entah terbiasa atau memang sudah tidak sabar ingin menyelesaikan, dia mencoba terus fokus dan mengabaikannya.

Tapi tidak lama setelah itu, ia merasa perubahan drastis terjadi pada dirinya. Seketika suhu tubunya menjadi adem-panas dan kepalanya memberat.

Setelah melakukan doa, seketika tubuhnya kembali terasa normal dan ringan. Serasa ada yang menempel sebelumnya dan sekarang sudah lepas.

Kejadian yang sama terus terjadi sampai akhirnya dia menyelesaikan thread tersebut.

Gua jadi takut nulis horor juga nih :* 

close

Pengalaman Mistis Penulis Thread Horor, Ngeri!

Search
close