Searching 2 Siap Diproduksi, Alur Cerita Masih Dirahasiakan!

Searching 2 Siap Diproduksi, Alur Cerita Masih Dirahasiakan!
access_time 1 bulan yang lalu

Akan banyak menampilkan karakter baru, plot dari sekuel itu masih dirahasiakan

Searching 2 siap diproduksi.

Kabarnya yang beredar menyebutkan bahwa Aneesh Chaganty sang sutradara telah berhasil menjalin kesepakatan untuk mengembangkan sekuel bersama Will Merrick dan Nick Johson yang sebelumnya juga terlibata pada proses pengeditan film Searching (2018).

Dengan kesepakantan tersebut proses produksi dari Searching 2 akan siap dimulai pada Maret 2021. Bahkan Merrick dan Johson sudah mulai menulis naskah sekuel Searching.

Seperti dilansir Deadline, sekuel ini akan menampilkan banyak karakter baru dan tetap mengusung tema thriller sebagai konsep utama. Meski demikian, plot dari film ini masih dirahasiakan.

Sukses di tahun 2018, Searching membawakan sebuah konsep yang berbeda

Dalam film pertama, diceritakan bagaimana upaya seorang ayah bisa menemukan putrinya yang hilang secara misterius. Kali itu si ayah menggunakan laptop sang anak untuk mulai menemukan petunjuk demi petunjuk dengan bantuan seorang detektif.

Menyajikan format yang berbeda, film ini sukses menarik perhatian para pecinta film. Pasalnya gambar yang ditampilkan pada film sebagian besar merupakan screen recording dari komputer atau telepon genggang. Bahkan pada penyangan perdana di Sundance Film Festival pada Januari 2018, film itu disanjung karena visual yang unik dan plot misterius.

Bukan hanya itu, secara penghasilan film ini berhasil meraup 75 juta US Dollar dari box office global, padahal biaya produksi hanya menelan sekitar 880 ribu US Dollar.

Searching 2 akan membawakan gaya visual yang segar sebagai pembeda dari yang pertama

Dengan parameter visual yang begitu ketat, sekuel ini membutuhkan gaya visual yang segar untuk bisa memisahkan dengan film pertama. Saya telah menymbangkan hal yang bisa dilakukan untuk itu. Jika ada orang lain yang berpotensi melangkah lebih jauh adalah Nick dan Will. Mereka sudah di sana sedari awal,” jelas sang sutradara.

Rencana pembuatan sekuel sebenarnya sudah terungkap sejak tahun 2019. Stage 6 Films disebut begitu ingin agar film ini bisa terus dilanjutkan. Pada Agustus 2019, Aneesh Chaganty bahkan sudah mengeluarkan klarifikasi soal film itu.

Cerita tidak akan sama dengan yang original,” tulisnya saat itu.

Semoga saja sekuelnya gak maksa yah!

close

Searching 2 Siap Diproduksi, Alur Cerita Masih Dirahasiakan!

Search
close