Chris Evans Akan Kembali Perankan Captain America?

access_time 1 tahun yang lalu

Aktor asal Amerika Serikat, Chris Evans memang sudah jadi sosok yang ikonik saat memerankan karakter Captain America. Namun, dalam Avengers: Endgame dirinya diceritakan sudah tua dan tak lagi memerankan karakter Steve Rogers.

Tapi, baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari Marvel Studios yang sedang melakukan negosiasi kembali dengan Chris Evans. Apakah akan kembali menjadi Captain America?

Chris Evans Akan Perankan Captain America Lagi?

Chris Evans
via The Indian Express

Seperti yang kita tau, kontrak Evans dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) memang sudah berakhir di Avengers: Endgame. Bahkan perisai ikonik Captain America juga sudah diberikan kepada Falcon.

Dikutip dari Kincir, rupanya Marvel Studios masih menginginkan sosok Chris Evans untuk memerankan Captain America di MCU. Makanya sekarang mereka sedang dalam tahap negosiasi dengan Evans.

Chris Evans
via Comic Book

Pasalnya, sosok Chris Evans sendiri memang sudah melekat di hati penonton dengan Captain America. Itu semua bermula ketika karakter ini muncul di film pertamanya, yaitu Captain America: The First Avenger. Seakan karakter tersebut sudah tidak dapat tergantikan oleh aktor lain selain dirinya.

Namun, sampai artikel ini ditulis belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait hasil negosiasi Marvel Studios bersama Evans. Jika nantinya dia bersedia, Evans akan terlihat dalam salah satu film garapan MCU selanjutnya.

Perjalanan Steve Rogers dari Captain America The First Avenger Hingga Terakhir

Chris Evans
via CinemaBlend

Sejak pertama kali karakter Captain America ini muncul dalam MCU, sosok Evans memang jadi salah satu yang memberikan pengaruh dalam alur ceritanya. Mulai dari Captain America : The First Avenger, Captain America : The Winter Soldier, Captain America : Civil War, sosok Evans seakan tidak bisa digantikan oleh siapapun. Namun sedihnya, dirinya sudah tidak terlihat lagi setelah skuad Avengers berhasil mengalahkan Thanos.

Captain America atau Steve Rogers pun diceritakan sudah menua di akhir film Avengers: Endgame. Dirinya lebih memilih untuk kembali ke masa lalu dan hidup bahagia bersama Peggy Carter.

Bahkan di hari tuanya, perjalanan Captain America atau Steve Rogers pun diceritakan telah usai. Terbukti dengan diserahkannya perisai bintang itu kepada Falcon. Makanya setelah film tersebut berakhir, mulai muncul banyak asumsi kalau Falcon akan menjadi Captain America yang selanjutnya.

_

Wah, akan jadi kabar baik nih buat pecinta Marvel kalau bisa liat Chris Evans bermain lagi sebagai Captain America di Marvel Studios. Kira-kira, film Marvel apa ya yang bakal ia mainkan?

Baca juga: 

close

Chris Evans Akan Kembali Perankan Captain America?

Search
close