No Time to Die Ditolak Layanan Streaming, Rilisnya Akan Diundur Lagi?

access_time 2 bulan yang lalu

Buat Lo yang sudah menanti rilisnya film No Time to Die sepertinya harus kembali bersabar. Soalnya, film ini katanya sudah ditolak beberapa kali oleh layanan streaming untuk penayangannya.

Sebelumnya, film ini memang harus terpaksa diundur perilisannya karena pandemi Covid-19. Apakah kabar penolakan ini pertanda film ini akan kembali diundur?

No Time to Die Ditolak Layanan Streaming

Karena situasi pandemi Covid-19 yang tidak kunjung reda, membuat MGM selaku studio yang memproduksi No Time to Die memutuskan untuk merilis di layanan streaming. Namun sayangnya, film ini justru mendapat sejumlah penolakan dari platform streaming.

Dikutip dari Deadline, hal ini karena pihak MGM meminta biaya sebesar USD 600 juta atau setara Rp 8,4 triliun untuk menayangkan film tersebut secara streaming. Melihat biaya yang cukup besar membuat para pihak layanan streaming langsung menolak untuk menayangkan film tersebut.

No Time to Die
via MGM

Bahkan, pihak layanan streaming pun tidak mau membayar setengah harga dari biaya yang diminta MGM. Alhasil, pihak studio pun kabarnya memutuskan untuk memundurkan jadwal perilisannya lagi sampai Musim Gugur 2021.

Jika benar, film ini sudah kesekian kalinya diundur karena tidak bisa rilis di tengah situasi pandemi. Meski begitu, pihak MGM juga masih berusaha mencari cara terbaik untuk merilis film terakhir Daniel Craig ini.

Sudah Dua Kali Diundur

No Time to Die
via Cinemags

Pandemi Covid-19 memang memberikan dampak yang sangat buruk bagi industri perfilman. Bioskop yang belum sepenuhnya dibuka pun membuat film-film yang tadinya mau dirilis tahun 2020 jadi tertunda sampai sekarang.

Itulah yang juga dirasakan oleh No Time to Die sampai sudah diundur sebanyak dua kali. Awalnya, film ini rencananya dirilis pada April 2020, kemudian diundur menjadi November 2020.

Namun karena situasi pandemi yang tidak kunjung reda sampai akhir tahun 2020 membuat MGM mengundurkannya kembali ke April 2020. Sembari menunggu kepastian, mereka pun juga berusaha untuk mencari platform sebagai tempat perilisannya.

_

Wah kasian banget nih film udah siap dari tahun lalu tapi belum bisa kita tonton sampai sekarang. Semoga ada kabar baik dan bisa cepat rilis ya!

close

No Time to Die Ditolak Layanan Streaming, Rilisnya Akan Diundur Lagi?

Search
close