Sambut Musim Liburan, Hoya Fields Lepas Koleksi Terbaru “Less Triplethink”

Sambut Musim Liburan, Hoya Fields Lepas Koleksi Terbaru "Less Triplethink"
access_time 4 minggu yang lalu

Sambut musim liburan “fall and winter”, Hoya Fields brand asal Kota Kembang kembali dengan rilisan terbaru mereka bertajuk “Less Triplethink”.

“Less Triplethink”, koleksi musim liburan yang terinspirasi dari George Orwell

Sebagaimana dilansir dari siaran pers yang diterima USS Feed, Rabu (22 Desember), adapun koleksi “Less Triplethink” terinspirasi dari karya terkenal George Orwell di tahun 1984.

Less Triplethink is a pun inspired by George Orwell’s magnum opus, 1984, which introduced the terms “doublethink”; the act of accepting two contradictory belief as a correct one,” tulis mereka.

Adapun maksud dari itu adalah di mana yang terjadi saat ini merupakan hasil dari ketakutkan serta ketidakpastian dari kehidupan modern dan apa yang dijanjikan masa mendatang.

Baca juga : Rambah Industri Fashion, Raisa Luncurkan Brand Rise N Shine!

Hadir dalam berbagai koleksi variatif

Koleksi “Less Triplethink” hadir dalam berbagai opsi ‘ready to wear wihout thinking apparel’, mulai dari vest, overshirts, tees dan juga slig bags.

Menariknya dalam koleksi terbarunya, Hoya Fields juga melakukan eksplorasi pada penggunaan bahan polyester-based serta intersectional pattern dengan paduan fungsionalitas yang terinspirasi dari modern outdoor wear.

Koleksi ini sendiri sudah tersedia di situs resmi mereka ataupun di marketplace.

Baca juga : Rekomendasi Brand Lokal Favorit Versi Anak-Anak USS

Jadi tunggu apa lagi, pas nih buat kadoin hadiah natal diri sendiri 🙂 .. Jujur aku sih tertarik sama cargo mod pantsnya!

close

Sambut Musim Liburan, Hoya Fields Lepas Koleksi Terbaru “Less Triplethink”

Search
close