Rekomendasi Brand Lokal Favorit Versi Anak-Anak USS

access_time 6 bulan yang lalu

Setiap tahunnya, pertumbuhan brand lokal terlihat berkembang sangat cepat. Mulai dari brand baju sampai sepatu, semuanya telah menjamur di hampir semua kawasan di Indonesia.

Pertumbuhan ini pun juga diikuti dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Makanya kita selalu didorong untuk mendukung dan mengapresiasi brand lokal yang ada.

Maka dari itu, kali ini USS Feed akan kasih kalian rekomendasi brand lokal favorit versi anak-anak USS. Dijamin, pilihan mereka punya kualitas yang super keren.

Yofi Pradana – Video Editor USS Feed

Saat pertanyaan ini diberikan kepada Yofi, tanpa basa-basi ia langsung menjawab Elhaus. Material dan model produk yang disajikan menjadi daya tarik tersendiri untuk Yofi.

Menurutnya, Elhaus sejak awal bisa beradaptasi dengan marketnya. Pattern yang keren seakan relevan dengan mengikuti style dari jaman ke jaman.

Kimberly – Social Media USS Her

Berbeda dengan Yofi, Kimberly atau yang kerap disapa Kim ini memilih brand KILI KILI. Brand dress dengan motifnya yang lucu membuat Kim jadi mudah untuk styling.

Selain itu, ia juga suka dengan pattern-nya yang unik. Harganya yang reasonable juga turut menjadi daya tarik Kim untuk membelinya.

Baca juga:

Stanley Joewono – Website Manager USS Feed

Kalau Stanley sekarang lagi sering memantau Hoya Fields. Ia suka dengan brand lokal ini karena konsep military yang sederhana, sehingga bisa digunakan untuk daily outfit seperti jalan-jalan atau ke kantor.

Selain itu, Hoya Fields juga menawarkan kaos dyed yang sangat minimalis. Rasanya sangat cocok dipakai di Jakarta yang cuacanya panas dengan kaos yang simple dan adem.

_

Kalau gue sekarang lagi suka pake sepatu Seji. Sneaker lokal dengan siluet ‘Hi-Cut‘ bikin penampilan kita terlihat simple tapi tetap keren.

Apa brand lokal favorit kalian?

close

Rekomendasi Brand Lokal Favorit Versi Anak-Anak USS

Search
close