👹 6 Rumah Hantu Terseram di Dunia, Berani Coba?

access_time 5 bulan yang lalu

Wahana rumah hantu memang selalu mempunyai penggemarnya tersendiri. Baik yang ada di Indonesia maupun dunia. Setiap atraksi tersebut punya ciri khasnya masing-masing yang membuatnya dianggap menakutkan oleh masyarakat. Nah, berikut adalah contoh wahana terseram yang ada di dunia. 

Freak Week 

rumah hantu
Via: YuKepo

Di Inggris ada rumah hantu yang bernama Freak Week. Di dalamnya beberapa gabungan wahana seram dengan karakternya masing-masing. Wahana pertama bernama Quarantine yang di dalamnya terdapat kumpulan zombie berlumuran darah serta wajah rusak. Siapapun yang masuk ke sana akan dikejar-kejar oleh zombie tersebut. Jadi, wahana satu ini tidak disarankan untuk kamu yang gampang lelah. 

Kemudian ada The Slaughter House, Freak Show, The Fun House, dan The Underground. Semuanya sangat menakutkan, tinggal pilih ingin masuk yang mana. Dibuka di setiap akhir Oktober, wahana ini dibanderol sekitar 19 Poundsterling atau setara dengan Rp293.000. 

Pasaje Del Terror 

rumah hantu
Via: instagram/pasajedel_terror

Masih di Inggris, ada Pasaje Del Terror yang tidak kalah menyeramkan. Ada 20 titik menakutkan di rumah ini. Antara lain kuburan, penjara, ruang penyihir, dan masih banyak lagi. Semuanya punya keseraman berbeda yang dijamin bikin kamu tidak betah untuk berada di sana. Untuk masuk ke sini, kamu wajib berkelompok dari delapan sampai sepuluh orang. Tiketnya sendiri bisa dibeli di laman resmi Pasale Del Terror dengan harga 5 Poundsterling atau Rp77 ribu apabila dirupiahkan.  

McKamey Manor 

rumah hantu
Via: instagram/mckameymanor_dystopia

Ada juga wahana yang mempunyai pelanggan tetap, nih. Namanya adalah McKamey Manor yang berlokasi di wilayah Amerika Serikat. Tempat ini menawarkan kesan yang berbeda untuk para pengunjungnya, di mana semua yang datang ke sini wajib menghabiskan waktunya selama delapan jam. Akan ada banyak sekali tantangan yang harus dihadapi di sini. Mulai dari diinjak, diculik, ditampar, hingga dikerumuni serangga

Kalau ada yang tahan mengikuti tur tersebut sampai selesai, maka ia akan dihadiahi uang sebesar Rp270 juta. Namun, ada syarat yang harus dilakukan sebelum mengikuti tur ini. Yaitu harus berusia di atas 21 tahun dan lolos tes kesehatan, baik fisik maupun mental.  

The Bates Motel 

Via: instagram/batesmotelandhayride

Selanjutnya, ada The Bates Motel yang berlokasi di Philadelphia, Amerika Serikat. Rumah hantu ini di dalamnya mempunyai tema masa lampau, dengan barang-barang yang serba kuno. Siapa saja yang masuk ke dalamnya akan dibuat merasa tidak nyaman dan ketakutan sepanjang perjalanan. Parahnya lagi, rutenya dibuat labirin, sehingga membuat pengunjung kebingungan untuk mencari jalan keluar. Tertarik untuk mencobanya? Siapkan dana mulai dari Rp572 ribu. 

King Island Halloween Haunts

Via: Attractions Magazine

Di Ohio, ada King Island Halloween Haunts dengan banyak hantu menyeramkan di dalamnya. Seperti serigala bermata merah, zombie, dan masih banyak lagi. Dijamin deh kamu ingin cepat-cepat melalui semua wahana di sana dalam waktu singkat. Tempat yang berlokasi di Universal Studio Orlando ini buka setiap Bulan September dan Oktober. Untuk masuk ke sini, siapkan uang mulai dari Rp246 ribu. 

The 17th Door 

Via: the17thdoor

Ada juga The 17th Door yang ada di California. Sesuai dengan namanya, rumah hantu ini punya 17 ruangan yang di dalamnya terdapat tantangan yang harus kamu selesaikan. Sebelum masuk ke tempat ini, kamu diwajibkan menandatangani sebuah surat pernyataan. Kalau kamu ingin masuk ke sini, diwajibkan menyiapkan uang mulai dari Rp456 ribu. 

Itulah beberapa rumah hantu di dunia yang paling seram. Semuanya sanggup memacu adrenalin dengan caranya masing-masing. Bagaimana, kamu berani mencoba wahana yang mana nih? 

 

close

👹 6 Rumah Hantu Terseram di Dunia, Berani Coba?

Search
close