Rose Blackpink Rilis Musik Video ‘Gone’ yang Emosional

Rose Blackpink Rilis Musik Video 'Gone' yang Emosional
access_time 6 bulan yang lalu

Rose Blackpink rilis musik video dari single solonya yang bertajuk Gone

Setelah rilis teaser sejak Januari, salah satu personel Blackpink, Rose, baru aja ia rilis visual dari single solonya, Gone. Single ini adalah track kedua dari albumnya yang bertajuk R.

Lewat adegannya sebagai seorang penyanyi yang bahagia dan riang, akhirnya berubah menjadi kesedihan pada scene tergeletak pada lantai kamar mandi.

Ia banyak mengungkapkan urusannya yang kacau karena putus cinta dan hubungannya yang udah berakhir.

Sebelumnya, penyanyi berdarah korea-australia ini merilis teaser dengan siluet dan api-api di belakangnya.

Rilis lebih cepat

Lewat Instagram live, Rose sempat mengkonfirmasi kalau video untuk single Gone akan ia rilis lebih cepat dari yang diperkirakan. Meskipun saat itu ia gak ngasih tau secara spesifik kapan akan rilis.

“Release (musik video) untuk Gone, kapan? mm, ini rahasia. Aku gak bisa kasih tau tapi secepatnya (akan rilis).” kata Rose menjawab salah satu pertanyaan dari fans pas lagi live Instagram.

On The Ground dan Gone pada tangga Billboard

Sementara itu, jumlah penonton musik video On The Ground di youtube terus menunjukkan kenaikan.

Hingga saat ini, musik video On The Ground punya 133 juta penonton dan 9 juta penonton musik video Gone dalam sehari setelah rilis.

Angka ini juga memecahkan rekor video Youtube dengan penonton terbanyak selama 24 jam untuk artis k-pop solo.

Single On The Ground juga mejeng pada tangga Billboard menduduki posisi ke 70. Posisi ini jadi peringkat tertinggi dan solois perempuan korea pertama yang berhasil menduduki tangga Billboard.

Launching akun youtube pribadi Rose

Selain rilis musik video, ia juga meluncurkan akun Youtube pribadinya dan mendapatkan 2 juta subcriber hingga saat ini.

Pada video pertamanya, ia membuka diri kalau ia sempat gak menikmati dirinya dalam dunia musik selama beberapa tahun. Juga bercerita tentang masa kecil dan pembuatan album solonya.

Meski kemampuan bermusiknya udah teracungi jempol, ia sempat merasa terintimidasi ketika pertama kali bertemu personel Blackpink lainnya.

“Aku berjalan dan melihat banyak perempuan dalam sebuah ruangan, dan aku teringat ketika aku merasa terintimidasi.” kata Rose.

 

close

Rose Blackpink Rilis Musik Video ‘Gone’ yang Emosional

Search
close