Fred Perry Ajak Gorillaz dalam Perilisan Koleksi Terbarunya!

access_time 3 minggu yang lalu

Label heritage asal Inggris, Fred Perry secara mengejutkan mengajak Gorillaz untuk berkolaborasi dalam perilisan koleksi terbarunya. Band yang identik dengan karakter kartun tersebut terlihat menggunakan polo shirts dengan varian warna klasik.

Konsep baju yang nyata dan disatukan dengan karakter kartun sontak menyita perhatian banyak orang. Seperti apa polo shirts kolaborasi ini?

Fred Perry Kolaborasi dengan Gorillaz

Fred Perry x Gorillaz
@fredperry

 

 

Pada unggahan promosinya, tampak 2D dari karakter fiksi Murdoc Niccals, Noodle, dan Russel Hobbs mengenakan polo shirts model M3 dan M12 dalam varian warna klasik Fred Perry.

Gorillaz adalah seniman yang sempurna untuk mewakili kemeja Fred Perry. Gorillaz berbagi rasa pemikiran dan semangat independen dengan merek Inggris, dan kebutuhan untuk melakukan sesuatu secara berbeda,” kata pihak perusahaan pakaian ternama asal Inggris tersebut.

Baca juga:

Fred Perry x Gorillaz
@fredperry

Koleksi terbaru 2021 ini, Fred Perry mengeluarkan pilihan warna klasik yang mereka punya, seperti putih, hijau, tosca, dan merah. Dengan model slim-fit, varian polo shirts ini sangat cocok untuk anak muda.

Hal ini pun selaras dengan turut hadirnya Gorillaz dalam kolaborasi ini. Musik ditambah karakter kartun yang mereka gunakan membuat koleksi ini semakin cocok melekat dengan generasi muda.

Gorillaz Rayakan Ulang Tahun dengan Rilis Album Self-Titled

Gorillaz merupakan band virtual hasil ciptaan personel Blur, Damon Albarn dengan seorang komikus, Jamie Hewlett. Mereka terbilang jadi salah satu band sukses yang berasal dari kalangan musik underground Inggris.

Selain kolaborasi dengan merek pakaian ternama, mereka juga baru saja ulang tahun ke-20. Untuk merayakannya, band virtual ini merilis album self-titled dan merilis single “The Valley of The Pagans” bersama Beck.
_

Lihat koleksi lengkapnya di sini.

close

Fred Perry Ajak Gorillaz dalam Perilisan Koleksi Terbarunya!

Search
close