20 Questions with Older Plus, “Emang Bisa Hidup Dari Seni?” (Video)

access_time 12 bulan yang lalu

Bikin mural butuh biaya berapa banyak? Jika ditekuni, apakah tipografi dan mural bisa jadi bidang pekerjaan yang menghasilkan? Ini penjelasan dari Olderplus!

Olderplus bukan nama baru di skena seni dan mural tanah air. Berangkat dari ketertarikannya pada grafitti, seniman ini terus mengeksplor eksresi diri lewat permainan pola dan tipografi.

Beberapa waktu lalu, USS Feed pun bekesempatan untuk ketemu dengan seniman ini dan ngobrol tentang 20 pertanyaan awam yang paling ditanyain seputar mural dan tipografi.

Apa itu tipografi? Aja sih preparation untk bikin lukisan di tembok? Mungkinkah seni mural dan tipografi dijadikan profesi yang menghasilkan? Semua USS Feed kupas tuntas bersama Olderplus lewat video di atas!

Siapa sangka? Meski sering dicap sekadar “corat-coret tembok,” ternyata mural punya banyak ilmu lain yang yang menarik untuk dipelajari. Jadi kalo lo penasaran tentang dunia mural dan belajar lebih jauh tentang seni ini sama Olderplus, make sure lo tonton video di atas sampe abis!

Btw, Olderplus juga akan menjadi salah satu Mentor pada kanalThe Mentor! So, stick around at USS Feed to learn more about mural.

close

20 Questions with Older Plus, “Emang Bisa Hidup Dari Seni?” (Video)

Search
close