Robert Downey Jr. Nge-Unfollow Aktor Marvel, Para Fans Bingung!

Robert Downey Jr. Nge-Unfollow Aktor Marvel, Para Fans Bingung!
access_time 5 bulan yang lalu

Bintang Avengers Robert Downey Jr. kabarnya nge-unfollow akun Instagram rekan-rekan aktornya di Marvel. Sebelumnya, para fans sudah tahu kalau akun pemeran Iron Man itu cuma mengikuti 43 akun.

Tapi, para fans jadi terkejut saat ia berhenti mengikuti kawan-kawan Avengers-nya, termasuk pemain Captain America Chris Evans, bahkan Tom Holland si Spider-Man! Gara-gara mengetahui hal ini, para penggemar langsung menggila dan mencari tahu alasan di balik tindakan unfollow ini.

Apakah terkait dengan kematiannya di “Avengers: Endgame“? Dan ia gak tertarik lagi jadi bagian Marvel Universe?

Robert Downey Jr. unfollow rekan Avengers, mau move-on?

Robert Downey Jr. Nge-Unfollow Aktor Marvel, Para Fans Bingung!
via Tenor

Kejadian ini juga terjadi hanya beberapa hari sebelum film stand-alone MCU pertama Scarlett Johansson “Black Widow” rilis tanggal 9 Juli besok. Entah ada hubungannya atau enggak.

Bisa jadi, setelah Iron Man meninggal dalam “Avengers: Endgame“, ia gak jadi bagian MCU lagi. Para fans pun menduga kalau Robert Downey Jr. ingin move-on dari perannya sebagai pahlawan kecintaan banyak orang itu.

Aku nggak tahu apa yang terjadi, Tuan Stark… KENAPAA KAUU UNFOLLOW PEMAIN MARVEL DI INSTAGRAM?” cuit akun @pietraromanoff, mengacu pada dialog terkenal Tom Holland sebagai Spider-Man di “Avengers: Infinity War” dengan emoji menangis.

Spekulasi beredar tentang kejadian tiba-tiba ini. Mungkin saja alasan sebenarnya adalah sesimpel Downey (atau manajernya) mau mengkurasi media sosialnya, apalagi sekarang ia bukan bagian Avengers lagi.

Aktif organisasi yang memerangi krisis iklim

Terlepas dari itu semua, Robert Downey Jr. akhir-akhir ini sering menggunakan medsosnya untuk mempromosikan sebuah organisasi yang ia dirikan untuk memerangi krisis iklim, Footprint Coalition.

Menurut situs resminya, organisasi tersebut adalah “koalisi investor, donor, dan storyteller yang berkomitmen untuk meningkatkan teknologi untuk memulihkan planet ini.”

Selain itu, pemeran Tony Stark ini juga lagi sibuk ‘menggodok’ karya-karya baru dengan perusahaan produksinya Team Downey. Salah satunya, serial NetflixSweet Tooth” dan serial HBO Perry Mason“.

Aduh Mr. Stark bikin kaget aja! hehehe

Baca juga:

close

Robert Downey Jr. Nge-Unfollow Aktor Marvel, Para Fans Bingung!

Search
close