Ring Basket Peninggalan Kobe Bryant Siap Dilelang, Berapa Harganya?

access_time 1 tahun yang lalu

Meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant meninggalkan duka yang mendalam bagi para pecinta basket. Sejak kepergiannya, beberapa item memorable dari Kobe Bryant pun mulai terjual satu per satu dengan harga yang tinggi.

Salah satunya adalah rumah masa kecil dari pemain bernomor punggung 24 ini. Berlokasi di Pennsylvania, rumah tersebut berhasil terjual seharga USD 810.000 atau setara Rp 11 miliar.

Ring Basket Kobe Bryant Dilelang

kobe bryant
via MSN

Ketika rumah tersebut dijual kepada pembeli barunya, tidak beserta ring basket yang ada pada rumah itu. Katanya si pembeli tidak tertarik dengan ring basket tersebut.

Padahal, ring basket itu adalah saksi sejarah Kobe Bryant sejak kecil sampai menjadi legenda NBA yang kita kenal saat ini. Bersama ring tersebut, sang legenda berlatih di halaman rumahnya untuk meningkatkan kemampuannya dalam bermain basket.

kobe bryant
via TMZ

Melihat barang bersejarah itu tidak dilirik oleh pembeli, penjual rumah Kobe Bryant memutuskan untuk menyerahkannya ke John Romani di Sales By Helen. Nantinya barang itu akan dilelang untuk umum.

Belum diketahui secara pasti berapa harga dari ring basket tersebut. Namun diprediksi akan menyentuh milyaran rupiah.

Barang Lain yang Dilelang

kobe bryant
via Heritage Auctions Sports Department

 

Selain ring basket peninggalan sekaligus saksi sejarah pertumbuhan Kobe Bryant, ada barang memorable lain yang akan ikut dilelang.

Barang lainnya seperti majalah Michael Jordan Sports Illustrated dan bola basket saat ia direkrut oleh Duke Blue Devils. Ada juga majalah Italia dan buku yang isinya tulisan tangan Kobe Bryant sendiri.

Barang-barang peninggalan Kobe Bryant ini nantinya akan dilelang di Heritage Platinum Night Auction pada 20 Februari 2021 mendatang.

_

Kalau Lo ikutan lelang, kira-kira barang apa yang bakal Lo beli?

close

Ring Basket Peninggalan Kobe Bryant Siap Dilelang, Berapa Harganya?

Search
close