Pasangan Ini Foto Pre-Wedding Bertema “Money Heist”, Ini Hasilnya!

access_time 11 bulan yang lalu

Foto pre-wedding atau pra-nikah jadi salah satu cara sepasang kekasih mengekspresikan diri sebelum menikah. Tema fotonya pun bebas sesuai keinginan si pasangan.

Baru-baru ini, ada foto pre-wedding yang cukup unik karena menggunakan tema serial ternama dari Spanyol, Money Heist. Seperti apa hasilnya?

Foto Pre-Wedding dengan Tema Serial “Money Heist”

pasangan foto pre-wedding money heist
via Hafid Caballes

Serial Money Heist (Casa de Papel) ini sendiri jadi tontonan seru banyak orang yang ada di Netflix. Serial ini menceritakan tentang upaya sekelompok orang merampok bank sentral Spanyol.

Tapi siapa sangka, seragam identik yang serba merah dan topeng Salvador Dali ini bisa digunakan untuk tema foto pre-wedding. Hal ini dilakukan oleh Andrew Rolio dan Inez Jade Quial, sepasang kekasih asal Filipina.

Rupanya, dipakainya tema ini karena selama LDR (Long Distance Relationship) mereka menonton serial Money Heist. Setelah tidak lama bertemu secara langsung, mereka pun mewujudkannya saat foto pre-wedding.

pasangan foto pre-wedding money heist
via Hafid Caballes

Lengkap dengan seragam merah, topeng Dali, dan senapan palsu mereka pun melangsungkan foto pre-wedding sambil melakukan reka ulang adegan-adegan di serial tersebut. Proses foto pun dilakukan di Kuil Leah, Filipina, yang bentuk gedungnya mirip bank sentral Spanyol.

Dibantu oleh fotografer Hafid Caballes, mereka pun berhasil membuat potongan adegan seperti yang tampak pada serial aslinya. Hasilnya pun menakjubkan dan berhasil membangun suasana seperti sedang merampok bank sungguhan.

Sudah Sepakat Foto Pre-Wedding dengan Tema yang Tidak Biasa Sejak Pacaran

pasangan foto pre-wedding money heist
via Hafid Caballes

Ternyata, ide dan konsep foto pre-wedding dengan tema Money Heist ini sudah direncanakan mereka sejak pacaran. Mereka pun sudah sepakat ingin foto pre-wedding dengan tema yang tidak biasa.

Saya kurang suka tema foto dengan pasangan dalam suasana romantis, karena pernikahan kami punya makna yang jauh lebih besar dibanding sekadar bukti cinta berdua,” kata Rolio dilansir dari VICE Indonesia.

pasangan foto pre-wedding money heist
via Hafid Caballes

Sebelum memutuskan menggunakan tema Money Heist, Rolio sempat mengusulkan tema Bonnie and Clyde. Namun pasangannya kurang familiar dengan film itu.

Akhirnya mereka memutuskan menggunakan Money Heist karena selama ada waktu kencan bersama, mereka selalu menonton serial Spanyol itu bersama-sama.

Video Undangan Pernikahan

Tidak sampai di situ, video undangan pernikahannya pun dibuat sedemikian rupa seperti trailer pada serial Money Heist. Tonton video undangannya di atas ini.

Source: VICE Indonesia

_

Gokil, niat banget sih ini. Kira-kira kalau Lo bakal pakai tema apa waktu pre-wedding nanti?

close

Pasangan Ini Foto Pre-Wedding Bertema “Money Heist”, Ini Hasilnya!

Search
close