Rilis Koleksi White Musk, The Body Shop Dorong Terus Pengesahan RUU PKS!

access_time 5 bulan yang lalu

Lewat No! Go! Tell! The Body Shop dorong terus pengesahan RUU PKS

The Body Shop baru aja merilis lagi koleksi White Musk. Gak cuma merilis koleksi terbaru, brand kecantikan ini juga terus mendorong pengesahan RUU PKS.

Kamis (8 Juli), The Body Shop menghadirkan narasumber-narasumber teranyar pada press conference digital dalam rangka mendukung pengesahan RUU PKS sekaligus meningkatkan awareness terhadap kekerasan seksual.

Luluk Nur Hamidah, anggota komisi IV DPR RI turut hadir menyampaikan perkembangan RUU PKS dalam pembahasan DPR. Menurutnya, kekerasan merupakan kondisi yang haram dalam ranah manapun.

Kabar baiknya, RUU PKS sudah masuk ke dalam prolegnas diantara 33 ruu lain tahun ini. Meski begitu, berbagai catatan tahunan hingga angka statistik kekerasan telah diberikan ke DPR, namun rancangan undang-undang ini gak kunjung sah.

Data statistik ini belum cukup menjadi kekuatan untuk mendorong DPR segera mengesahkan rancangan undang-undang ini.

Rilis Ulang Koleksi White Musk, The Body Shop Dorong Terus Pengesahan RUU PKS!

No! Go! Tell!

Sebelumnya, The Body Shop bersama Yayasan Plan International Indonesia, Magdalene, Yayasan Pulih, dan Makassar International Writers Festival (MIWF), udah berhasil meningkatkan awareness publik soal isu kekerasan seksual. Kampanye kali ini menjadi kampanye lanjutan dari Stop Sexual Violence.

Pada tahap kedua ini, No! Go! Tell! adalah bentuk pencegahan dan pemulihan bagi korban. Kampanye kali ini adalah gerakan mekanisme untuk mengetahui apa yang harus lo lakukan ketika terjadi kekerasan seksual.

No! yang berarti tidak, adalah memahami apa saja yang menjadi bentuk kekerasan seksual. Ratu Ommaya, Head of Values, Community & Public Relations The Body Shop Indonesia menambahkan kadang ada beberapa hal yang tanpa kita sadari adalah bentuk kekerasan seksual.

Kemudian Go! adalah menjauhi pelaku dengan pergi dari tempat kejadian yang membuat gak nyaman. Pergi ke tempat yang lebih aman. Lalu Tell! atau laporkan kejadian kepada orang yang lo percaya.

Rilis Ulang Koleksi White Musk, The Body Shop Dorong Terus Pengesahan RUU PKS!

White Musk Range The Body Shop

Deretan koleksi White Musk kali ini menjadi product ambassador untuk No! Go! Tell!. Sejak dulu, White Musk Range udah terkenal membawa misi “Power in the bottle!”. Harapannya terdapat kekuatan dalam sebuah botol parfum White Musk Range.

Gak cuma itu, lo juga bisa berkontribusi sebanyak Rp 5ribu karena setiap pembelian produk White Musk bakal didonasikan ke Yayasan Pulih untuk program pencegahan dan pemulihan korban kekerasan seksual.

 

close

Rilis Koleksi White Musk, The Body Shop Dorong Terus Pengesahan RUU PKS!

Search
close