Reusable Masker MUJI Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Reusable Masker MUJI Resmi Dirilis, Berapa Harganya?
access_time 11 bulan yang lalu

Dukung perjuangan melawan penyebaran Covid-19, MUJI resmi merilis reusable versi mereka

Setelah sebelumnya beberapa fashion brand merilis masker versi mereka untuk membantu mengurangi penyebaran Covid-19, Kali ini giliran MUJI merilis masker kain reusable milik mereka.

Adapun masker kain reusable MUJI tediri dari 2 lapisan, yaitu lightweight cotton yang mempermudah pengguna untuk bernapas dan lapisan polypropylene sebagai pelindung serta menunjang kenyamanan.

Inilah cara perawatan dan harga masker kain reusable MUJI

Lewat akun Instagram, MUJI Canada mengunggah kemudahan cara perawatan masker tersebut. “Pertama siapkan sebuah wadah berisi air hangat yang sudah dicampur dengan neutral detergent dan jangan gunakan cairan ‘bleach’. Cuci masker secara terpisah,” begitu tutur Ghazal yang mengaku bekerja di MUJI Robson Street.

Setelah 10 menit merendam masker dalam wadah tersebut, bersihkan seuruh area masker dengan cara menekan-nekan area permukaan masker dan ganti air sampai tidak ada lagi sabun/busa yang keluar dari masker tersebut. 

Untuk memastikan tidak ada cairan lagi pada masker, Ghazal menganjurkan setiap orang untuk meletakan masker di atas sebuah handuk kering dan kemudian menekan seluruh permukaan masker. “Jika sudah, silahkan jemur masker di area ‘bersih’ yang tidak terkena matahari langsung dan pastikan untuk tidak meremas masker, karena itu bisa merusak lapisan yang ada.” begitu pungkasnya.

Masker kain reusable MUJI dibanderol diharga $9.90 CAD atau setara dengan IDR.111.000,- dan dalam 1 packet, setiap pembeli akan mendapatkan dua masker. Sampai saat ini masker reusable MUJI baru tersedia di beberapa lokasi MUJI Canda, seperti Ontario dan British Colombia.

Kira-kira masuk ke Indonesia gak? Masker brand sebelah aja belum-belum tuh!

 

close

Reusable Masker MUJI Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Search
close