Masker UNIQLO Dijual Mulai 19 Juni! Apa Keunggulannya?!

Masker UNIQLO Dijual Mulai 19 Juni! Apa Keunggulannya?!
access_time 1 tahun yang lalu

Berbahan ‘Airism’

Meski bisa dibilang terlambat jika dibandingkan dengan brand lainnya, akhirnya UNIQLO secara resmi merilis masker buatan mereka dan bisa didapatkan mulai tanggal 19 Juni mendatang.

Menariknya masker tersebut menggunakan salah satu bahan ‘terlaris‘ di salah satu product line UNIQLO, yaitu Airism.

Baca di sini : Uniqlo Buat Masker Covid-19 Dari Bahan ‘Pakaian Dalam’

Setiap pembeli hanya boleh membeli 1 pack

Kabar soal penjualan masker tersebut disambut baik oleh seluruh orang, terutama mereka yang tinggal di Jepang, mengingat negara tersebut sudah mulai memasuki musim panas.

Sudah pasti masker yang nyaman akan menjadi ‘buruan’ dan UNIQLO sendiri dikabarkan memberlakukan policy 1 pack per size per person yang berarti setiap orangnya hanya dapat membeli 1 pack masker sesuai dengan ukuran mereka.

Masker AIRSM Unilqo punya 3 ukuran
via Mothership / UNIQLO JAPAN

Lebih lanjutnya, UNIQLO juga membeberkan bahwa perusahaan tersebut siap memproduksi 500.000 pack masker setiap minggunya.

Keunggulan Masker Uniqlo

Masker buatan UNIQLO dengan bahan Airism ini rencananya dijual dalam bentuk paket, dan 1 paketnya berisi 3 masker dan untuk dapat mengakomodir lebih banyak orang, UNIQLO sendiri merilis 3 ukuran masker, yaitu kecil, sedang dan besar.

Masker AIRism UNIQLO dijual dengan harga 990 yen
via Mothership / UNIQLO JAPAN

UNIQLO menyakini bahwa pemilihan Airism yang biasa digunakan untuk bahan pakaian dalam akan mampu memberikan kenyamanan bagi si pengguna masker tersebut.

Selain untuk kenyamanan, UNIQLO sendiri juga memperhatikan kualitas masker yang mereka produksi dengan menambahkan 2 layer ekstra pada masker tersebut, yaitu mesh layer pada lapisan pertama, dan filter di lapisan berikutnya.

Masker ini juga diklaim akan dapat bekerja dengan baik meskipun sudah dicuci sebanyak dua puluh kali!

Hanya untuk ‘pasar’ Jepang

Sayangnya meskipun hampir seluruh orang di dunia tertarik untuk dapat membeli masker ini, masker ini baru bisa dibeli oleh mereka yang tinggal di Jepang.

Namun tidak usah berkecil hati, karena kabarnya UNIQLO sendiri sedang mempersiapkan rencana agar masker tersebut bisa dijual diseluruh dunia.

Source : Kyodonews

Mari ditunggu kapan masker ini bisa di jual secara global, semoga saja Indonesia juga kebagian yah *finger crossed*

 

close

Masker UNIQLO Dijual Mulai 19 Juni! Apa Keunggulannya?!

Search
close