Restoran Ini Menunya Pakai Font ala Band Metal, Gimana Bacanya?

access_time 12 bulan yang lalu

Setiap restoran pastinya butuh menyiapkan menu makanan. Beberapa restoran pun niat membuat desain yang menarik pada menu makanannya.

Kabarnya ada sebuah restoran yang mengusung tema band metal dan membuat menunya dengan font ala-ala band metal. Wah, gimana jadinya ya?

Menu ala Band Metal

Dalam unggahan Twitter @nocontextwarung terdapat tempat makan yang unik dan bikin orang bingung. Restoran ini mengusung tema band metal sehingga semua atribut restorannya tentang band metal.

Menariknya, menu restoran ini juga ikut-ikutan pakai font band metal. Seperti yang kita tahu, font band metal sangat susah dibaca karena bentuknya yang seperti berakar-akar.

Belum diketahui apa nama tempat makan tersebut, tapi mungkin pemiliknya sangat suka musik metal. Ketika dibagikan di media sosial, banyak netizen yang kemudian mencoba membaca menu tersebut.

Bermaksud ingin melengkapi konsep tempat makan metalnya, menu ini justru malah menyulitkan customer untuk memilih makanannya.

Isi Menu Makanan

Daftar menu unik

Setelah banyak orang mencoba mencari tahu makanan apa saja yang ada di menu tersebut, ternyata tempat makan ini menyajikan menu nusantara.

Ada semur jengkol, pete bakar, sambel goreng, kerupuk udang, lalapan, terong tomat, peyek, ikan asin, sampai tumis kangkung tertulis dalam menu tersebut.

Padahal banyak orang sudah berekspektasi menu makanannya bakal seperti restoran makan eropa seperti hamburger atau steak. Ternyata menu makanannya Indonesia banget.

_

Bikin kerjaan aja nih pemilik restorannya. Kan jadi bingung ya mau pesen apa.

Gimana tanggapan Lo tentang restoran metal ini?

close

Restoran Ini Menunya Pakai Font ala Band Metal, Gimana Bacanya?

Search
close