Prambanan Jazz 2020 Berlangsung Meriah Meski Diguyur Hujan

access_time 9 bulan yang lalu

Prambanan Jazz 2020 telah sukses digelar secara virtual. Gelaran musik ini telah berhasil digelar dalam dua hari pada 31 Oktober – 1 November 2020.

Sejumlah musisi berhasil memberikan aksi panggung yang memukau. Bahkan banyak beberapa momen yang mengesankan dalam pagelaran Prambanan Jazz tahun ini.

Konser Streaming Terpanjang di Indonesia

prambanan jazz
via Tribunnews

Mungkin pertunjukan ini membuat para penonton teralihkan dengan durasinya. Tapi siapa sangka, festival musik ini jadi konser streaming dengan durasi terpanjang di Indonesia, yaitu dari jam 16.00 sampai 22.00 WIB.

Menggelar konser virtual memang telah menghilangkan interaksi langsung penonton dengan para musisi. Namun, Prambanan Jazz ini berusaha memberikan pengalaman lebih dengan memperlihatkan penonton kepada pengisi acara di backstage.

Begitu juga kedatangan para musisi ke venue acara tersebut, sehingga memberikan gambaran bagaimana acara ini berlangsung dari mulai sampai selesai.

Nadin Amizah Tampil dengan Latar Sunset

prambanan jazz
via Kumparan

Nadin menjadi salah satu pengisi acara di Prambanan Jazz ini. Dibuka dengan lagu Teralih, penampilannya menjadi sangat memukau ketika matahari mulai turun di balik penampakan Candi.

Penampilannya beradu manis dengan keindahan suasana sunset yang ada di belakangnya. Lampu-lampu pun sudah mulai menyala ketika ia tampil di panggung tersebut.

Panggung Diguyur Hujan, Ardhito Sempat Terpeleset

prambanan jazz
via Prambanan Jazz

Solois pria, Ardhito Pramono juga menjadi salah satu pengisi acara pada konser virtual tersebut. Sayangnya, saat ia tampil panggung pun sudah basah diguyur hujan.

Meski hujan, penampilannya tetap memukau dan mampu menyalurkan semangat walaupun acaranya virtual. Bahkan Ardhito sampai terpeleset dan kacamatanya terlepas di pertengahan lagu.

_

Wah, seru banget ya festival musik tahun ini walau digelar secara virtual.

Gimana tanggapan Lo tentang acara ini?

close

Prambanan Jazz 2020 Berlangsung Meriah Meski Diguyur Hujan

Search
close