Resto Visit: South Bakmi Boys, Makan Mie Nikmat di Darmawangsa

South Bakmi Boys
access_time 5 bulan yang lalu

Resto Visit adalah segmen terbaru dari USS Feed yang akan memberikan referensi tempat makan.

Buat sebagian orang, mungkin cukup sulit mencari bakmi yang sesuai dengan selerah lidah Lo. Harus effort buat cari di pelosok-pelosok daerah untuk mencari yang terenak.

Tapi kali ini udah gak perlu susah-susah lagi, karena Lo harus cobain South Bakmi Boys. Sebuah kedai bakmi yang terletak di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Penasaran sama tempatnya?

South Bakmi Boys

Buat yang tinggal di kawasan Panglima Polim, Wijaya, dan Fatmawati mungkin sudah tidak asing dengan kedai bakmi yang baru buka di Darmawangsa ini.

South Bakmi Boys adalah kedai bakmi milik seorang YouTuber dan chef, William Gozali. Membawa nuansa Pecinan jaman Boboho berjaya, kedai ini menghadirkan cita rasa bakmi yang mudah diterima lidah orang Indonesia.

Baca juga:

South Bakmi Boys

Meski tidak begitu besar, kedai ini menghadirkan kehangatan bagi setiap pelanggan yang datang ke sana. Varian jenis bakmi karet dan keriting bisa jadi pilihan sesuai selera masing-masing.

Walaupun tempat makannya terbilang kecil dan biasa aja, tapi entah kenapa sangat terasa nuansa rumah makan khas Tionghoa di dalamnya. Pencampuran gaya modern dan klasik bersatu – apalagi ada neon ala-ala yang dibentuk logo mereka.

My Experience

South Bakmi Boys

Waktu gue dateng ke sana, gue agak bingung mau pesan apa. Akhirnya pilihan gue jatuh kepada South Bakmi Boys Ayam Jamur dengan varian mi karet dan tambahan bakso.

Gue sebenarnya agak khawatir saat memesan mi karet, karena takut terlalu enek di tenggorokan. Surprisingly, mi karetnya gak enek sama sekali – senyaman makan mi yang ringan pada umumnya.

South Bakmi Boys

Untuk bakmi, sebenarnya ada pilihan Ayam Jamur, Ayam Chasiu, dan Special. Selain itu mereka juga menyediakan menu ‘Kuah Anget’ dengan varian Bakso Sapi Kuah, Bakso Ikan Kuah, dan Pangsit Kuah – tapi gue gak pesen itu kemarin hehe.

Tidak hanya bakmi, kedai ini juga menyajikan cemilan seperti Bakso Goreng, Lumpia Kulit Tahu, Pangsit Udang Goreng, Siomay Udang, dan Hakaw Udang.

Oh iya, mereka metode pembayarannya cashless ya. Jadi jangan lupa bawa debit ya!

_

South Bakmi Boys
Jl. Darmawangsa-X No. 20A, Cipete Utara, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Senin-Jumat: 09.00 – 21.00 WIB
Sabtu-Minggu: 08.00 – 20.00 WIB

close

Resto Visit: South Bakmi Boys, Makan Mie Nikmat di Darmawangsa

Search
close