Claypot Popo Cabang Melawai, Hadirkan Ruang Makan yang Lebih Luas

access_time 1 bulan yang lalu

Warga Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan nama restoran Claypot Popo. Sejak 31 Desember 2020 lalu, mereka baru saja membuka cabang baru di Melawai, Blok M, Jakarta Selatan.

Tentu hadirnya cabang baru ini jadi kabar yang menyenangkan buat warga Jakarta Selatan dan sekitarnya udah gak perlu jauh-jauh ke Sabang atau Kelapa Gading buat nikmatin makanan chinese ala jaman dulu ini. Seperti apa sih penampakan cabang terbarunya ini?

Sediakan Ruang Makan yang Lebih Luas

Claypot Popo
via Prasetyo Herfianto

Sebelumnya, Claypot Popo selalu ramai dikunjungi banyak orang. Bahkan orang rela mengantri untuk menikmati semangkuk hangat ‘Claypot Siram Telur Matang‘ karena kapasitas restoran yang minim.

Kini dengan dibukanya cabang di Melawai, sepertinya Lo udah tidak perlu khawatir untuk menunggu lebih lama. Karena untuk cabang terbarunya ini menyediakan tempat yang lebih luas di lantai duanya.

Claypot Popo
via Prasetyo Herfianto

Lokasinya pun cukup strategis untuk dijangkau. Lo hanya butuh jalan kaki sekitar 5 menit dari Stasiun MRT Blok M untuk mengunjunginya. Ruang makan yang lebih luas juga semakin memberikan kenyamanan saat Lo menyantap comfort food ini.

Meski lebih luas, cabang baru ini tidak menghilangkan esensi kehangatan bagi para pengunjung. Lo tetap bisa merasakan sensasi makan masakan chinese sambil menikmati hiasan-hiasan lampion yang estetik dan cultural.

Sejarah Claypot Popo

Claypot Popo
via Zomato

Claypot Popo berasal dari kata mangkuk (claypot) dan nenek (popo). Dikutip dari Insitu.id, restoran ini merupakan bentuk penghargaan dari seorang cucu kepada nenek yang sudah membesarkannya.

Makanya dari tempat makan sampai rasa makanan yang disajikan pun mampu menggambarkan bagaimana kehangatan hubungan antara seorang cucu dan neneknya.

Untuk cita rasa masakannya sendiri menurut gue bisa diterima di lidah orang Indonesia. Makanya gue bisa bilang kalau restoran ini menyajikan masakan comfort food.

_

Siapa yang udah dateng ke cabang baru di Melawai?

Claypot Popo (Melawai)
Jl. Melawai IX No. 38 (Lantai 2)
Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

close

Claypot Popo Cabang Melawai, Hadirkan Ruang Makan yang Lebih Luas

Search
close