Rege-Jean Page Gak Akan Muncul di ‘Bridgerton 2’, April Mop Bukan?

Bridgerton' Duke of Hastings
access_time 4 bulan yang lalu

Buat para fansBridgerton‘, ini waktunya kita bilang selamat tinggal buat Simon Basset, the Duke of Hastings. Sebelumnya, Netflix udah mengumumkan kalau karakter yang Regé-Jean Page mainkan gak akan muncul di season 2 serial populer itu.

Pengumuman ini Netflix buat lewat surat terbuka a la Lady Whistledown. Karena itu, banyak orang mengira kalau ini cuma lelucon April Mop. Sayangnya, menurut interview eksklusif aktor ini dengan Variety, Page bilang kalau ia selalu menyangka kalau peran ini hanya untuk jangka pendek.

Sesuai dengan novelnya, Bridgerton hanya fokus menampilkan si ‘Duke‘ di buku pertama

Berita tentang hilangnya duke bukan jadi hal yang mengagetkan buat para fans dari novel karya Julia Quinn ini. Soalnya, karakter tersebut memang banyak muncul cuma di buku pertama ‘The Duke and I’. Dan tentunya, para pemain juga gak kaget.

ini cuma satu musim, yang bakal punya awal, tengah, akhir” kata Page menceritakan percakapannya dengan produser Shondaland.

Rege-Jean Page Bridgerton
via Netflix

“(aku pikir) ‘ini menarik’, karena rasanya seperti serial terbatas. Aku bergabung, lalu aku berkontribusi sedikit, dan kemudian keluarga Bridgerton terus berjalan.” lanjutnya.

Bintang berdarah Inggris-Zimbabwe itu juga menambahkan kalau cerita ini pada dasarnya adalah antologi. Setiap buku (kalau di serial ‘season‘) berisi kisah cinta dari saudara yang berbeda.

Kisah cinta Simon dan Daphne yang ‘udah beres’

Bridgerton (Simon and Daphne)
via Netflix

Salah satu hal yang beda dari genre (romance) ini adalah penonton tahu arc-nya selesai,” jelasnya. “Mereka datang dengan mengetahui hal itu,… sehingga mereka datang dengan kepastian bahwa kami akan menikah dan punya bayi.

Dengan begitu, alur cerita si duke ini ditutup dengan kisah cintanya dengan Daphne. Tentunya, ia juga sudah menyelesaikan masalah dengan ayahnya, bahka sedang menantikan putra pertamanya.

Begitu juga di luar layar, waktu Page di hadapan penonton serial ini sudah berakhir, karena ia hanya dikontrak untuk show satu musim.

Season 2 of ‘Bridgerton’ better be good!

Baca juga:

close

Rege-Jean Page Gak Akan Muncul di ‘Bridgerton 2’, April Mop Bukan?

Search
close