Reality Club Akan Hadirkan Wajah Lain dalam EP “The Rush and Other Vices”

access_time 1 tahun yang lalu

Akan datang tiga versi dari lagu The Rush!

Setelah merilis album What Do You Really Know? pada 2019 silam yang membawakan nuasan kegelapan dalam setiap lagunya, kini Reality Club kembali hadir mengejutkan penggemarnya dengan merilis EP baru.

Berjudul The Rush and Other Vices yang berisi tiga versi berbeda dari The Rush, lagu yang telah dirilis dalam album kedua mereka. Seperti apa EP baru ini?

The Rush and Other Vices

Reality Club - The Rush and Other Vices
via Reality Club

EP ini terdiri dari tiga lagu, yaitu The Rush (versi album), The Ultimate Rush (versi asli dari The Rush), dan The Rush Remix (versi hip-hop).

Menjadi sesuatu yang unik mendengar satu lagu dalam tiga genre yang berbeda. Hal ini sebagai bukti yang sengaja disajikan Reality Club sebagai hasil eksplorasi bermusik mereka yang semakin luas.

Reality Club - The Rush and Other Vices
via Reality Club

The Rush sendiri bercerita tentang perjuangan seorang pria dengan kecanduan batinnya pada hal-hal berbahaya, seperti judi, merokok, minum-minum, dan pakai obat-obatan terlarang. Wajar kalau lagu ini terdengar sangat dark.

Nah yang paling menarik adalah versi The Ultimate Rush, karena dalam lagu ini Lo akan mendengar lagu ter-classic rock yang pernah dirilis Reality Club sejauh ini. Sangat berbeda dengan versi The Rush karena terdengar seperti glam-metal tahun 80-an.

Reality Club

Reality Club - The Rush and Other Vices
via Reality Club

Sejak kemunculan album kedua mereka di 2019 lalu, Reality Club telah membawa nuansa musik yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Membawa referensi dari band rock klasih 80-an seperti Mötley Crüe, Reality Club berhasil menunjukkan kekuatan khas musik rockyang melonjak dari awal sampai akhir. Pendengarnya langsung diajak merasakan adrenaline rush hanya dengan mendengar lagunya.

EP ini juga terinspirasi dari Coolio, BROCKHAMPTON, sampai A Tribe Called Quest sehingga mereka memberikan sentuhan west coast hip-hop. Sehingga terciptalah versi The Rush Remix bersama kolaborator Friends Not Enemies dan Basboi.

_

Siap mendengarkan EP The Rush and Other Vices?

close

Reality Club Akan Hadirkan Wajah Lain dalam EP “The Rush and Other Vices”

Search
close