Rayakan Hari Ganja Sedunia, Heretic Parfum Rilis Parfum Aroma Ganja

Rayakan Hari Ganja Sedunia, Heretic Parfum Rilis Parfum Aroma Ganja
access_time 3 bulan yang lalu

Bertepatan dengan Hari Ganja Sedunia, parfum aroma ganja baru aja rilis

Parfum aroma ganja ini adalah hasil kolaborasi antara Drew Martin dengan perusahaan Heretic Parfum. Mereka mengklaim parfum ini adalah wewangian pertama yang memiliki aroma ganja.

“Who wants to smell like weed? we do.” tulis mereka dalam iklan.

Parfum bertajuk The Herbalist ini terdiri dari bahan-bahan lavender, hinoki, lemon, jeruk, dan daun pinus yang dihancurkan. Lewat Instagram pribadi Drew Martin, salah satu bahannya termasuk ganja dan alkohol tebu.

“Ganja adalah tanaman yang istimewa dan kuat” tulis Drew Martin.

Aromanya berlapis dan benar-benar alami dari ganja. Mereka berharap orang-orang bisa merasakan hubungan yang dalam dan indah dengan memanfaatkan tanaman ini.

Perluas pengetahuan soal ganja

Menurutnya, banyak yang menggunakan ganja untuk terapi, namun banyak lagi yang menggunakannya untuk kesenangan atau sekedar rileks.

Selain itu, ia berharap bisa memberikan pengetahuan lebih luas lagi tentang fungsi ganja melalui parfum ini.

“Herbalist adalah ekspresi lain dari tanaman ini yang menolak kategorisasi. Saya berharap ini dapat berperan dalam memperluas pemahaman orang tentang ganja.” kata Martin.

Melansir dari Hollywoor Reporter, satu parfum beraroma ganja ini terbanderol harga US$ 250 atau sekitar Rp 3,6 juta dengan ukuran 50 ml.

Sampai sekarang, parfum ini tersedia pada apotik-apotik di Los Angeles dan terjual secara online.

Rilisan lain aroma vagina

Gak cuma itu, selain merilis parfum beraroma ganja, Heretic Parfum udah terkenal dengan koleksi wewangian yang terbilang unik. Salah satunya scented candle, tren yang lagi banyak orang sukai.  Berbagai macam jenis wewangian juga hadir memberikan kesan ruangan yang lebih tenang.

Tapi kali ini Lo gak salah baca, sebelumnya mereka juga pernah merilis koleksi Goop fragrance yang salah satunya adalah lilin This Smells Like My Vagina. Rilisan Goop Fragrance ini adalah hasil kolaborasi dengan akrtis Gwyneth Paltrow.

Ide ini muncul ketika Gwyneth gak sengaja nyeletuk “Uh, ini beraroma seperti organ intim.”

Akhirnya, dengan perpaduan geranium, jeruk bergamot, tanaman aras atau cedar yang berpadu dengan bunga mawar lilin ini menimbulkan aroma yang seksi, lucu, dan beautifully unexpected.

via Goop

Duh, ada-ada aja seeeh.

close

Rayakan Hari Ganja Sedunia, Heretic Parfum Rilis Parfum Aroma Ganja

Search
close