Rating Drakor Itaewon Class ‘Disalip’ Oleh The World Of Married

access_time 1 tahun yang lalu

The World of Married duduki peringkat nomor satu drama dengan rating tertinggi di saluran jTBC.

Park Sae Yo-ri, cs harus merelakan posisi tersebut. Film yang dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon ini berhasil menggeser Itaweon Class.

11 April kemarin, The World of Married menayangkan episode ke enam mereka, dan ternyata respon masyarakat begitu luar biasa, hal tersebut membawa rating drakor tersebut naik ke angka 18,8 persen.

via Giphy

Di mana pada episode ke lima, ratingnya hanya mencapai 14,7 persen, sementara Itaewon Class sendiri mendapatkan rating terting sejumlah 16,5 persen pada episode ke 16 (terakhir) dari penayangannya.

Angka 18,8 persen tersebut menjadi alasan kenapa Itaewon Class lengser ke peringkat kedua.

Rating-nya Terus Naik

Film yang diadaptasi dari serial Inggris, Doctor Foster ini tayang perdana pada tanggal 27 Maret 2020, dan mendapatkan rating 6,3 persen di episode pertama.

Angka tersebut terus naik di setiap episodenya, di episode kedua mereka berhasil mendapatkan rating 10 persen. Kemudian naik menjadi 11,88 persen, dan 13,99 persen pada episode keempat.

via Giphy

Baca di sini : Ini Drama Korea yang Bukan ‘Cinta-Cintaan’ dan Cocok Buat Menemani Self Quarantine Lo!

Diprediksi saingi SKY Castle

The World of Married bukan berfokus pada cerita perselingkuhan pada umumnya, melain hal tersebut menjadi ‘motif’ yang kemudian berkembang menjadi sebuah cerita balas dendam yang menarik dari sang istri.

SKY Castle - AsianWiki
via AsianWiki

Dengan alur cerita menarik dan rating yang terus naik, The World of Married bisa saja menggusur drama korea tertinggi di jTBC dan seluruh saluarn kabel di Korea Selatan, yaitu SKY Castle yang mendapatkan rating 23,78 pada episode terakhir mereka yang ditayangkan pada Januari 2019 lalu.

Source : CNN Indonesia

Menarik, jujur gua sendiri belum menyaksikan drakor ini, namun sudah banyak teman-teman gua yang merekomendasi drakor ini.

Baca di sini : 13 Drama Korea Terbaru di 2020, Ada Lee Min Ho Juga!

 

close

Rating Drakor Itaewon Class ‘Disalip’ Oleh The World Of Married

Search
close