Rampung Season 2, ‘Never Have I Ever’ Lanjut ke Season 3!

Never Have I Ever
access_time 1 bulan yang lalu

Baru sebulan setelah season kedua “Never Have I Ever” rilis di Netflix, kita nggak perlu nunggu lama untuk nonton kelanjutannya.

Netflix resmi memperbarui serial rom-com cinta segitiga ini untuk season ketiga. Berita ini mereka konfirmasi saat sesei TCA (Television Critics Association), oleh Kepala Global TV Netflix, Bella Bajaria.

Selain itu, melansir THR, para kreator Mindy Kaling dan Lang Fisher juga mengatakan dalam pernyataan resmi:

Kami bersyukur karena Netflix dan Universal Television membolehkan kami melanjutkan cerita ini. Dan kami juga bersyukur untuk para fans dari seluruh dunia yang mau lihat kelanjutan remaja India berperilaku buruk ini.

Never Have I Ever“, cerita remaja yang bagaikan rollercoaster

Never Have I Ever
Netflix

Never Have I Ever” season 2 sudah tayang perdana bulan lalu, and we can’t get enough of it. Serial ini pada dasarnya bercerita tentang seorang tokoh Devi, si generasi pertama India-Amerika yang harus menghadapi permasalahan rumah, termasuk kehilangan ayahnya.

Bukan cuma kisah keluarga, fokus serial ini adalah kehidupan sosial Devi sebagai remaja SMA dengan kisah cinta segitiga yang kian seru.

Untungnya para kreator bakal segera melanjutkan ke season 3 untuk kisah romantis yang kocak ala anak SMA, dan momen keluarga yang heartwarming.

Bulan lalu, USS Feed ngobrol bareng si pemeran Devi (Maitreyi Ramakrishnan). Ia mengaku kalau karakternya itu punya cerita yang kayak rollercoaster, dan ia memang berantakan.

Devi memang berantakan, tapi kita semua kan punya ‘berantakan’ kita masing-masing.” katanya, jadi alasan kenapa Devi relate banget sama para Gen Z.

Keseruan apa lagi yang bakal muncul?

Never Have I Ever
Netflix

Season 2 “Never Have I Ever” kemarin menceritakan yang terjadi di hubungan Devi dengan dua cowok, Paxton (Barnet) dan Ben (Lewison) berujung ‘resmi’-nya hubungan dengan salah satunya.

Selain itu, kisah yang juga mengangkat isu eating disorder ini mendapat review baik dari para kritikus. Jadi nggak kebayang gimana serunya season ketiga nanti.

Masalah bisa saja datang dari dalam hubungan ‘pacaran’ yang sekarang Devi jalani.

Kira-kira, kelakuan Devi nanti bakal gimana, ya?

Baca juga:

close

Rampung Season 2, ‘Never Have I Ever’ Lanjut ke Season 3!

Search
close