Kim Seon ho Beberkan Alasan Enjoy Main di Hometown ChaChaCha

kim seon ho
access_time 1 bulan yang lalu

Kim Seon Ho ungkap dirinya enjoy bermain dalam Hometown ChaChaCha

Aktor Kim Seon ho baru-baru ini mengungkap kesannya pas bermain dalam drama Korea Hometown ChaChaCha. Ia juga beradu akting dengan Shin Min-ah.

Kim Seon-ho bilang kalau ia bisa berakting secara alami selama memerankan Hong Doo-sik, pemeran utama drama tvN tersebut.

“Ketika saya berakting sebagai Hong Doo Shik, sutradara mengatakan ‘Oke’, bahkan jika kepala saya terlihat seperti sarang burung. Bahkan jika kerahku terbalik oleh angin,” ujar Kim Seon-ho.

“Sangat menyenangkan untuk membuat drama dengan cara yang bebas dan alami.” lanjutnya, melansir dari News1 via Naver, Rabu (18/8).

Selain itu, ia juga menyanjung lawan mainnya Shin Min-ah, menurutnya Shin Min-ah adalah sosok yang menyenangkan dan bekerja dengan baik selama proses produksi drama.

“Dia sangat jujur, dan dia memiliki sisi yang indah. Saya belum pernah melihatnya mengerutkan kening selama syuting,” ujarnya.

15 Kim Seonho ideas | kim seon-ho, kim, seon

Hometown ChaChaCha

Banyak dinanti-nanti, Hometown ChaChaCha bercerita tentang kisah cinta dokter gigi yang pragmatis dan seorang pria pengangguran. Shin Min-ah yang berperan sebagai Yoon Hye-hin adalah dokter gigi yang membuka klinik pada desa tepi laut Gongjin.

Ia adalah seorang yang cantik dan pintar sekaligus memiliki sisi yang kikuk. Yoon Hye-jin memiliki hati yang hangat meski terkadang sikapnya tegas dan perfeksionis.

Hingga ia bertemu dengan Hong Doo-sik (Kim Seon-ho), pria pengangguran yang terkangan mengambil berbagai pekerjaan aneh alias serabutan. Ia senang membuat semua orang pada desanya.

Kim Seon Ho GIF - Kim Seon Ho - Discover & Share GIFs

Adaptasi film

Drama korea yang berbentuk serial ini adalah hasil adaptasi dari film dengan judul yang sama. Mr. Handy, Mr. Hong, yang rilis pertama kali pada 12 Maret 2004.

Kim Joo-hyuk dan Uhm Jung-hwa adalah aktor dan akrits yang membintangi film tersebut. Drama ini bisa lo tonton mulai 28 Agustus 2021 di Netflix.

 

 

close

Kim Seon ho Beberkan Alasan Enjoy Main di Hometown ChaChaCha

Search
close