Blackpink The Movie Cetak Rekor Meski Tayang Secara Terbatas

access_time 1 bulan yang lalu

Blackpink The Movie sukses cetak rekor

Blackpink The Movie yang rilis secara terbatas sukses mencetak rekor. CJ 4DPLEAX dan Trafalgar Releasing mengumumkan dokumenter ini berhasil menjadi film rilisan bioskop dengan pendapatan paling tinggi tahun ini se-Korea Selatan.

Melansir dari Soompo yang mengutip data dari Music Week, Blackpink The Movie berhasil meraup keuntungan sebesar US$4,8 juta atau sekitar Rp69 miliar. Angka ini adalah hasil dari penayangan pada hampir 100 bioskop.

Film ini rilis pada 4 Agustus dengan kapasitas penonton terbatas pada Korea Selatan.

Rilisan bioskop dengan penonton terbanyak

Gak cuma itu, penonton Blackpink The Movie pada seluruh dunia tercatat lebih dari 500ribu. Pencapaian ini menjadikan film tersebut sebagai film rilisan bioskop dengan penonton terbanyak tahun ini.

Hingga saat ini film dokumenter girlband teranyar dari Korea Selatan itu udah diputar lebih dari 3.400 bioskop pada seluruh dunia. Menurut perkiraan jumlahnya masih akan terus bertambah hingga 4.200 bioskop dalam beberapa pekan. Salah satunya setelah tayang pada sejumlah negara Asia Tenggara pada akhir Agustus.

Hadiah untuk anniversary Blackpink

Blackpink The Movie adalah bagian dari proyek “4+1” untuk ngerayain anniversary kelima mereka sejak debut. Proyek ini pun menjadi hadiah buat para Blink, sebutan buat para penggemar Blackpink.

Film ini terbagi menjadi beberapa segmen, seperti The room of Memories, Beauty, juga interview yang sebelumnya belum pernah tayang dimanapun. Gak cuma itu, film ini juga menampilkan rekaman-rekaman dari tur In Your Area pada 2018 dan The Show pada 2021.

Bisa dibilang banyak sisi lain dari Blackpink yang sebelumnya belum pernah terungkap lewat kaca. Momen ini jadi momen spesial buat para Blink mengenal idolanya lebih jauh lagi.

Segmen The Room of Memories menampilkan perjalanan mereka dalam lima tahun terakhir. Mulai sejak pertama debut hingga pencapaian mereka sekarang. Lanjut pada segmen beauty akan tampil karakter mereka masing-masing yang memiliki kepribadian berbeda-beda.

Last but not least, Unrelease Special Interview yang berisi wawancara khusus bareng mereka berempat tentang hal-hal yang sebelumnya belum pernah terungkap.

close

Blackpink The Movie Cetak Rekor Meski Tayang Secara Terbatas

Search
close