Radio Fest Siap Digelar, Jadi Virtual Event yang Ajak Berkreasi Bareng dengan Konten Audio

Radio Fest Siap Digelar, Jadi Virtual Event yang Ajak Berkreasi Bareng dengan Konten Audio
access_time 2 bulan yang lalu

Radio Fest 2021 ajak generasi muda untuk berkreasi lewat konten audio

Radio Fest 2021 siap digelar!

Gelaran ini digagas oleh Anak Radio, tim gabungan dari radio-radio milik grup Mahaka Radio Integra (MARI), yaitu Jak fm, Gen fm Jakarta, Gen fm Surabaya, Hot fm, Kis fm, Mustang fm dan Most Radio.

Dengan gelaran ini, Anak Radio MARI pun mengajak generasi muda untuk berkreasi lewat konten audio.

Baca juga: Polisi Sita Hard Disk Siskaeee Berisi Isinya 600 GB Konten Bok*p, Hasilkan Miliaran Rupiah dari OnlyFans

3 segmen di Radio Fest 2021

Gelaran ini akan hadir dalam tiga segmen; Market, Music dan Mind. Adapun seluruh kontennya bakal ditayangkan pada hari Minggu (12/12) melalui channel YouTube Gen. 98.7 FM.

Segmen Market hadir sebagai “menu pembuka.” Di segmen ini Radio Fest menawarkan konsep live shopping dan bidding untuk berbagai produk.

Sejumlah partner pun digandeng sebagai kolaborator; dari MS Glow yang menawarkan produk dengan berbagai hadiah, hingga Kuningan City sebagai official venue partner.

Di segmen Music, gelaran ini akan menampilkan musisi lokal dan mancanegara seperti JVKE dan Vaultboy. Selain itu ada pula Kaleb J, Marion Jola, Juicy Luci dan banyak lainnya.

Sementara segmen Mind, MARI berkolaborasi dengan NOICE, menghadirkan obrolan seru antara para penyiar, podcaster dan bintang tamu spesial.

Beberapa di antaranya adalah Dhika dan Awwe dari podcast Berizik, Remin dan Molan dari podcast Kagak Abis Pikir, hingga Patra, Diaz dan Kemal Pahlevi dari Podcast Ancur.

Baca juga: “Yuni” Review: Pelik Patriarki dan Ekspektasi Gender Indonesia

Spesial di akhir tahun

Menurut Raditya Hardanto, Corporate Brand & Product Manager MARI, virtual event ini bukan hanya jadi penanda kesiapan MARI menyambut tahun baru, namun juga untuk mendorong generasi muda untuk berkreasi.

Radio Fest jadi sebuah persembahan spesial di penghujung tahun radio-radio MARI untuk Indonesia,” ujarnya.

Kami sengaja mengajak beberapa musisi dan content creator muda untuk berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa generasi muda Indonesia masih punya kesempatan yang besar untuk berkarya dan lebih mudah kalau majunya bareng-bareng.

close

Radio Fest Siap Digelar, Jadi Virtual Event yang Ajak Berkreasi Bareng dengan Konten Audio

Search
close