Queen Ajak Lo Nostalgia Lewat Game Mobile “Rock Tour”

access_time 5 bulan yang lalu

Band rock asal Britania Raya, Queen baru saja merilis sebuah mobile game perdananya bernama “Queen: Rock Tour“. Lewat game ini, Lo akan diajak tarik mundur ke masa kejayaannya saat manggung di berbagai negara.

Kabarnya, game ini juga sudah tersedia di Android dan iOS. Seperti apa mobile game band legendaris ini?

Queen: Rock Tour

Cukup mengejutkan mendengar kabar Queen kini merilis mobile game. Rupanya game ini merupakan hasil kerja sama antara Gameloft dan Universal Music Group.

Sekilas visual dari game ini tampak seperti sedang bermain Nintendo Wii. Hal itu terlihat dari tampilan setiap karakter yang tampak bulat dan tidak terlalu nyata, sehingga mirip game untuk anak kecil.

Baca juga:

Queen
MARCA

Meski begitu, game ini membawa nuansa nostalgia bagi para penggemarnya. Apalagi dalam game ini, para pemain punya misi harus menyelesaikan 20 lagu hits dari Queen, seperti Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, sampai Radio Ga Ga.

Selain soal musik, game ini juga akan mengajak Lo melihat momen-momen bersejarah sepanjang perjalanan karirnya. Begitu juga dengan tampilan panggung-panggung yang pernah mereka jalani juga tersedia dalam game ini.

Teleportasi Nonton Konser Queen

Queen
Rock 95

Lewat game ini, para pemain secara tidak langsung juga turut diajak merasakan pengalaman menikmati konser Queen. Apalagi buat mereka yang belum sempat menyaksikannya secara langsung.

Ambisi kami adalah untuk melampaui batas-batas musik dan game dengan pengalaman yang asik dan menyenangkan, yang akan membawa pemain di posisi Queen pada titik-titik penting dalam karir mereka dan ngajak mereka tampil dalam musik live yang belum pernah dirasakan sebelumnya secara real-time,” kata Creative Director Gameloft, Cedric Ratajczak.

_

Siapa yang udah coba download game-nya?

close

Queen Ajak Lo Nostalgia Lewat Game Mobile “Rock Tour”

Search
close