PUBG Bakal Diadaptasi Jadi Film dan Serial TV

PUBG Bakal Diadaptasi Jadi Film dan Serial TV
access_time 11 bulan yang lalu

Nggak cuma game, PUBG akan mejangkau berbagai format lain!

PUBG kini siap memperluas rentang bisnisnya di dunia hiburan. Setelah sukses sebagai video game, kini PlayerUnknown’s Battlegrounds alias PUBG pun akan diadaptasi menjadi film dan serial tv.

Kabar ini diumumkan oleh Krafton, sebuah perusahaan video game holding yang berbasis di Korea Selatan yang juga jadi perusahaan induk PUBG.

Investasi ini ditujukan untuk memperlias aplikasi kekayaan intelektual Krafton,” ungkap perusahaan tersebut. “Kami akan menggunakan kekayaan intelektual kami, termasuk PUBG, menjadi serial TV, film dan video konten.”

Baca juga: Astronot Klaim Lihat UFO di Luar Angkasa, Begini Penampakannya

Sayangnya, proyek ini masih dirahasiakan dan pihak belum banyak informasi terkait yang dirilis. Yang pasti, Krafton sudah melakukan investasi strategis kepada firma produksi domestik bernama “Hidden Sequence” untuk melancarkan rencana ini.

Tentang Hidden Sequence

Hidden Sequence adalah sebuah rumah produksi yang dikenal luas lewat rangkaian serial TV populernya.

Beberapa di antaranya adalah “Save Me” yang ditayangkan pada layanan siaran kabel Korea pada tahun 2017 dan web series Cina berjudul “Reset Life” yang dirilis pada tahun lalu.

Serial 'Save Me' garapan Hidden Sequence
Serial ‘Save Me’ garapan Hidden Sequence

Krafton akan membawa permainan di kekayaan intelektual kami ke berbagai format seperti esports, drama, film dan webcomic,” tutur CEO Krafton, Kim Chang-han. “Krafton pasti akan menciptakan langkah afresif untuk mewaralabakan kekayaan intelektualnya.”

PUBG adalah permaianan yang didistribusikan lewat platform Steam dan sebagai permaian mobile. Berkat kepopulerannya, Krafton menikmati keuntungan lebih dari 1 triliun won.

Siapa aktor dan aktris yang cocok berperan di film PUBG? Tell us who you’d think would fit the role in the comments below!

close

PUBG Bakal Diadaptasi Jadi Film dan Serial TV

Search
close