PlayStation 5 Masuk Indonesia, Harga PlayStation 4 Turun!

PlayStation 5 Masuk Indonesia, Harga PlayStation 4 Turun!
access_time 11 bulan yang lalu

Mau PlayStation 4 dengan harga miring? Ini saatnya!

PlayStation 4 alami penurunan harga jelang peluncuran konsol generasi baru PlayStation 5.

Beberapa waktu lalu, Sony mengumumkan paket bundling untuk PS4 untuk waktu terbatas, yakni dari tanggal 2 hingga 11 November mendatang. Harganya juga terbilang cukup murah.

Baca juga: Filter Instagram PS5 Viral, Konsol Tersebut Mendadak Trending

Paket bundling ramah kantong PlayStation 4

Dihimpun dari Kompas, setidaknya ada 3 penawaran yang dihadirkan Sony.

Yang pertama adalah bundling mega pack. Paket tersebut berisi satu unit PS4 Pro 1TB, layanan PS Plus selama tiga bulan dan tiga game gratis, yakni Horizon Zero Dawn Complete Edition, Gran Turismo Sport dan Marvel’s Spider-Man. Bundling mega pack ini dibanderol dengan harga hanya Rp4 juta.

Selain itu, ada pula bundling PS4 Pro yang terdiri dari satu unit konsol berukuran 1TB, game Horizon Zero Dawn Complete Edition dan Spider-Man, serta dua controller DualShock 4. Bundling PS4 Pro ini dibanderol dengan harga Rp5,5 juta.

Yang terakhir, ada paket DualShock4. Sesuai namanya, paket ini hanya menghadirkan controller, dengan bonus langganan PS Plus selama 14 hari, satu voucher card FIFA 21 dan dua voucher card FIFA 21 Ultimate Team dengan harga Rp599.000

PlayStation®4 Systems & Bundles - Screenshot INDEX

Ketiga promo di atas bisa didapatkan melalui PlayStation Authorized Dealers di Indonesia yang dapat dicek melalui tautan berikut.

Apa game PlayStation 4 favorit lo? Let us know in the comments below!

close

PlayStation 5 Masuk Indonesia, Harga PlayStation 4 Turun!

Search
close