Promo Popcorn di Korea, Para Warga Borong Bawa Ember!

Promo Popcorn di Korea, Para Warga Borong Bawa Ember!
access_time 2 bulan yang lalu

Bioskop mulai buka lagi, siapa yang kangen makan popcorn?

Rasanya yang gurih, bisa asin maupun manis bikin banyak orang dari seluruh dunia tergila-gila sama kudapan satu ini. Apalagi, snack yang terbuat dari jagung ini identik banget sama waktu nonton film.

Ngomong-ngomong soal berondong jagung, ada kabar dagelan datang dari Korea. Sebuah promo di salah satu bioskop bikin para warga berbondong-bondong datang dan mendapatkan promo tersebut.

‘Obral’ popcorn, warga Korea gak tanggung-tanggung!

full of popcorn
via Gifer

Korea’s Lotte Cinema baru-baru ini memberikan sebuah promo untuk pembelian popcorn-nya.

Promo ini cukup menggiurkan. Pasalnya, pembeli cukup membayar sebesar 6.000 won, atau sekitar Rp77.000 dan mereka boleh mengisi penuh tempat apapun yang mereka bawa.

Seorang pemilik akun Twitter dengan username @koryodynasty (Raphael Rashid) membuat postingan tentang hal ini.

Korea’s Lotte Cinema punya promo hari ini: bawa wadah apapun dengan tutup dan penuhi dengan popcorn hanya dengan 6.000 won saja ($5.40).” tulisnya memberitakan.

Tentunya, para warga gak mau ketinggalan promo seru ini. Gak tanggung-tanggung, mereka bahkan membawa ember dan toples kimchi sebesar alaihim gambreng.

Mulai dari toples sampai panci besar jadi terisi penuh

Munching On Popcorn Bag GIF
via Tenor

Siapa sangka warga sekitar menanggapi promo itu dengan serius. Mulai dari wadah container biasa, galon, panci besar, sampai ember pun mereka manfaatkan demi promo ini.

Mungkin, mereka segitunya cinta sama popcorn, ya?

Netizen Indonesia juga gak mau kalah bercuit menanggapi berita kocak ini. Ternyata, orang Indonesia juga sangat bisa relate dengan budaya ‘gak mau rugi’ kayak gini.

Kalo ini ada di Indonesia, mau bawa wadah apa? 🤩🍿

Baca juga:

close

Promo Popcorn di Korea, Para Warga Borong Bawa Ember!

Search
close