HONNE Gandeng Pink Sweat$ dalam Single “What Would You Do?”

access_time 4 bulan yang lalu

Duo musik elektronik, HONNE baru saja merilis single terbarunya bertajuk “What Would You Do?“. Mereka tidak sendirian karena kali ini mengajak Pink Sweat$ untuk turut menyumbangkan suaranya dalam lagu ini.

Menurut musisi asal London ini, lagu tersebut merupakan karya di era musik baru mereka. Seperti apa lagu kolaborasi dengan Pink Sweat$?

Era Musik Baru HONNE di “What Would You Do?”

Kita bisa lihat kalau HONNE telah menuai kesuksesan tahun lalu melalui “Warm On A Christmas Night” dan “No Song Without You“. Kini sepertinya mereka ingin keluar dari zona itu dan mencoba mencari warna baru dalam karya bermusiknya.

Di masa lalu, kami membatasi diri kami sendiri. Kami mungkin sampai ke bagian dari sebuah lagu dan segalanya menjadi sangat menarik, tetapi kami kemudian menarik diri kembali dan berkata, ‘Bisakah kami benar-benar melakukan itu?’,” kata HONNE dikutip dari siaran persnya.

Read more:

Memang saat pertama kali mendengarnya, lagu ini terasa ada yang berbeda dari karya sebelumnya. Nuansa elektronik yang lebih chill dan tidak meninggalkan identitas musik yang mereka usung.

Ditambah lagi vokal Pink Sweat$ semakin menambah lengkap perpaduan suara dalam lagu ini. Rasanya lagu ini sangat cocok didengarkan ketika sedang bersantai di rumah hari Minggu.

HONNE Garap Ulang “A Million Times”

HONNE
Pitchfork

Selain berhasil merilis lagu baru, rupanya HONNE beberapa waktu lalu juga sedang sibuk dengan proyek remix mereka. Proyek ini sudah berjalan tahun lalu dengan mengerjakan “A Million Times” milik Cosmo’s Canyon, musisi Australia.

Kami ingin mengeluarkan lebih banyak elemen emotif dari lirik dengan menyelaraskan kembali dengan gitar listrik yang clean dan synth yang meninggi,” kata grup musik ini tentang remix yang mereka rilis 2020 lalu.

_

Dengarkan lagu “What Would You Do?” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital. Tonton juga video liriknya yang sudah tayang di YouTube.

close

HONNE Gandeng Pink Sweat$ dalam Single “What Would You Do?”

Search
close