Park Seo Joon Bakal Bintangi “The Marvels”, Apa Kata Agensinya?

Park Seo Joon Bakal Bintangi "The Marvels", Apa Kata Agensinya?
access_time 1 bulan yang lalu

Daebak! Aktor papan atas Korea Selatan Park Seo Joon kabarnya bakal membintangi salah satu film MCU (Marvel Cinematic Universe).

Berdasarkan laporan Soompi, perwakilan industri mengabarkan kalau aktor “Itaewon Class” itu bakal main di “The Marvels” sebagai sekuel dari “Captain Marvel“.

Selain itu, ia juga bakal terbang ke Amerika Serikat untuk syuting setelah pertengahan tahun ini. Keberangkatannya itu bakal ia lakukan setelah menyelesaikan proses filmingConcrete Utopia” yang sekarang masih berjalan.

Apa kata agensi Awesome ENT?

Park Seo Joon Awesome ENT

Kabar ini datang tanggal 15 Juni, bahwa Park Seo Joon bakal bergabung dengan Brie Larson dkk. di film “Captain Marvel 2: The Marvels“.

Namun menanggapi hal ini, juru bicara agensi Awesome ENT hanya memberi respons “No comment.“, mengutip Soompi.

Kalau kabar ini benar terjadi, maka PSJ bakal jadi aktor Korea kedua yang membintangi film Marvel. Sebelumnya, ada Ma Dong Seok yang main di fillm “The Eternals“.

Sebagai informasi tambahan, pemain yang sudah fix akan muncul di film sekuel “Captain Marvel” itu adalah Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani. Film tersebut akan disutradarai oleh Nia DaCosta.

Perjalanan karier Park Seo Joon

Park Seo Joon
via viki

Park Seo Joon adalah aktor papan atas asal Seoul, Korea Selatan kelahiran 16 Desember 1988. Penampilan pertamanya sebagai aktor adalah pada tahun 2011, saat ia membintangi MVI Remember“- Bang Yong-guk.

Kariernya di dunia akting mulai meledak saat ia main di sebuah drama berjudul “Kill Me, Heal Me” dan “She Was Pretty“. Drama rom-kom sukses lainnya yang ia bintangi adalah “What’s Wrong with Secretary Kim” yang mendapat respon positif.

Itaewon Class” pun jadi salah satu serial yang sukses ia bintangi pada tahun 2020.

Selain itu, setahun sebelumnya ia juga sempat muncul dalam film pemenang OscarParasite“, walaupun sebagai peran pendukung.

Baca juga:

close

Park Seo Joon Bakal Bintangi “The Marvels”, Apa Kata Agensinya?

Search
close