Prince Harry Gabung di Perusahaan Start-Up Usai ‘Cabut’ dari Istana, Gimana Ceritanya?

Harry BetterUp
access_time 7 bulan yang lalu

Prince Harry kini bergabung dengan BetterUp, perusahaan teknologi Start-Up yang bergerak di bidang kesehatan mental. Pada pekerjaan barunya itu, ia menjabat sebagai ‘Chief Impact Officer‘.

Dengan jabatannya ini, Harry bertugas memberi masukan dalam keputusan strategi produk dan kontribusi amal. Selain itu, ia juga bakal mengadvokasi secara terbuka tentang kesehatan mental

BetterUp sebagai perusahaan teknologi ‘unicorn

BetterUp
via The Muse

BetterUp adalah perusahaan teknologi yang mengembangkan produk seputar pembinaan, pengembangan karyawan, dan kesehatan mental dengan value sebesar US$1 miliar. Makanya, mereka masuk dalam kategori ‘unicorn‘.

Sebagai anggota tim eksekutif BetterUp, Prince Harry akan memperluas pekerjaan yang sudah ia lakukan selama bertahun-tahun. Ia mengedukasi dan menginspirasi komunitas kita mengenai pentingnya kesehatan mental dan potensi manusia dari seluruh dunia,” kata CEO BetterUp, Alexi Robichaux pada sebuah pernyataan.

Prince Harry dengan pekerjaan barunya di BetterUp

Prince Harry Joins Tech Startup BetterUp as Senior Executive
via THR

Dalam pernyatannya, Duke of Sussex ini bilang kalau ia ‘excited banget‘ tentang peran barunya setelah ‘cabut’ dari kerajaan. Selain itu, ia juga bilang saat ia bertemu Alexi, ia langsung sadar bahwa mereka punya passion yang sama.

Saat pertama bertemu Alexi, kami langsung sadar passion yang sama dalam membantu orang lain untuk menyadari potensi mereka. Semakin percakapan kamu berjalan, jadi makin jelas bahwa kamib punya filosofi yang sama untuk kesehatan mental: kita harus menjaga kesehatan mental secara proaktif.”  katanya, mengutip dari website resmi BetterUp.

Kehidupan keluarga Harry setelah ‘Kerajaan’

Meghan Markle And Prince Harry
via extra

Setelah makin booming akibat wawancara ‘panas’-nya bersama Oprah, kabar tentang kehidupan keluarganya terus jadi perbincangan. Sejak beberapa waktu lalu, mereka sudah terlepas dari kewajibannya untuk bertugas sebagai anggota kerajaan dan pindah ke California

Meghan Markle dan Pangeran Harry kabarnya sejak pindah ke California tahun lalu jadi sangat aktif dalam berbagai kegiatan. Mereka sudah bikin kesepakatan dengan Netflix dan Spotify, bahkan sudah membentuk staff produksinya.

Baca juga:

close

Prince Harry Gabung di Perusahaan Start-Up Usai ‘Cabut’ dari Istana, Gimana Ceritanya?

Search
close