Pria Ini Viral Karena Jempolnya Panjang Banget, Kok Bisa?

access_time 11 bulan yang lalu

Jika jempol biasanya lebih pendek dari jari lainnya, berbeda dengan yang terjadi pada pria ini.

Sebuah video TikTok viral memperlihatkan seorang pria yang mempunyai ibu jari (jempol) sangat panjang. Diketahui pria tersebut berasal dari Massachusetts, Amerika Serikat bernama Jacob Pina.

Lewat video tersebut memperlihatkan bagaimana sebuah jempol yang diberikan pupuk untuk tanaman bisa bertumbuh semakin panjang. Aneh tapi nyata adanya, jempol pria ini menjadi sangat panjang.

Kondisi Ibu Jari Jacob Pina

via Kabar6.com

Pria berusia 21 tahun itu bisa memperpanjang jempolnya dari yang awalnya hanya 5 cm menjadi 13 cm. Bahkan dokter sekali pun melihat kondisi tersebut tidak biasa, namun belum bisa dipastikan apakah ia mengalami kelainan medis.

Jacob sendiri sudah menyadari keunikan pada jempolnya saat masih remaja. Kini, ia menunjukkan bagaimana keunikan jempolnya tersebut melalui TikTok.

Banyak yang tidak percaya dengan keadaan jempol Jacob. Namun dikutip dari BuzzFeed, ia langsung mengonfirmasi bahwa jarinya itu asli.

Aku hanya mendislokasi ibu jariku, dengan memaksanya keluar dari soketnya, untuk membuatnya tampak lebih panjang,” kata Jacob.

Alasan Jacob Mendislokasi Ibu Jarinya

via iNews

Entah apa yang menjadi alasan utama Jacob dengan sengaja menarik jempolnya itu menjadi sangat panjang. Karena sudah punya jari yang panjang, ia kesulitan menyadari sifat aneh dari jempolnya dimana saat mendislokasinya, ia tidak merasakan sakit sama sekali.

Bahkan dalam video TikTok yang viral itu, terdengar suara tulang retak dari jempol Jacob yang membuat netizen ngilu dan merasa ngeri.

via Giphy

Sementara netizen sibuk kebingungan dan keheranan dengan jempol tersebut, ibu Jacob, Karen Pragana merasa tidak pernah khawatir dengan keadaan jempol anaknya.

Bahkan ia mengatakan kalau jempol Jacob bisa sepanjang itu karena anaknya terlalu sering bermain game sampai berjam-jam.

_

Mantep juga punya jempol panjangnya bisa sampai 13 cm.

Gimana tanggepan Lo?

close

Pria Ini Viral Karena Jempolnya Panjang Banget, Kok Bisa?

Search
close